Bola Internasional

Real Madrid Siap Hamburkan Uang untuk Paul Pogba

Jumat, 16 Februari 2018 11:11 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Copyright: © Getty Images
Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Real Madrid siap menggaet Paul Pogba musim panas nanti. Los Blancos bahkan siapkan dana segar sebesar 120 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,3 trilun. Namun, pelatih Man United dikabarkan tak senang mendengar kabar tersebut. 

Seperti dilansir dari The Sun, Jose Mourinho secara tegas pernah mengatakan jika mereka tidak berniat menjual gelandang berpaspor Prancis tersebut. Pogba sendiri diketahui baru satu musim lebih menjalani masa kontrak lima tahunnya di klub berjuluk Setan Merah.

Ketertarikan Madrid pada gelandang yang baru berusia 24 tahun itu bukanlah sesuatu yang baru. Sebelumnya, Los Blancos pernah menggoda Pogba ketika masih berseragam Juventus. Namun, Pogba lebih memilih kembali ke tempat asalnya, dengan memecahkan rekor transfer saat itu (2016) sebesar 89 juta poundsterling dari Juventus ke Man United.

© INDOSPORT
Paul Pogba mengalami cedera dalam laga kontra Basel di babak grup A Liga Champions 2017/18. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba mengalami cedera dalam laga kontra Basel di babak grup A Liga Champions 2017/18.

Manchester sendiri sejatinya tak pernah berencana melepas Pogba. Akan tetapi, di bursa transfer segala sesuatunya bisa dengan mudah berubah. Dan jika, Man United bersedia melepas bintangnya maka, klub Spanyol itu mesti merogoh kocek dalam-dalam.

1.5K