Liga Inggris

Usai Gagal ke Man City, Mahrez Kembali Bermain untuk Leicester City

Sabtu, 17 Februari 2018 09:27 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Riyad Mahrez dan Claude Puel. Copyright: © Getty Images
Riyad Mahrez dan Claude Puel.

Riyad Mahrez akhirnya kembali mengisi skuat inti Leicester City pada laga kontra Sheffield United di putaran kelima Piala FA dini hari tadi. Ini merupakan kali pertama Mahrez berada di starter setelah dirinya transfernya ke Manchester City gagal.

Terhitung, pemain Timnas Aljazair tersebut telah absen selama 10 hari setelah Leicester menolak tawaran Manchester City pada bursa transfer Januari kemarin. Bahkan saat menghadapi Si Biru Langit akhir pekan lalu Mahrez tak dimainkan sejak awal laga.

Namun nampaknya semua pihak telah memberikan pengampunan kepada Mahrez yang dianggap tak mau lagi bermain bersama Leicester City. Hal itu terbukti ketika dirinya mendapat sambutan oleh sebagian besar pendukung The Foxes.

Mahrez sendiri pun menunjukkan permainan apiknya bersama Leicester pada laga yang digelar di King Power Stadium tersebut. Dirinya memberikan kontribusi nyata dengan memberikan umpan manis yang berujung gol Jamie Vardy.

© INDOSPORT
Mantan pelatih Southampton, Claude Puel. Copyright: INDOSPORTMantan pelatih Southampton, Claude Puel.

Melihat kondisi ini, pelatih Claude Puel pun mengaku sangat senang bisa memainkan Mahrez dan Vardy dalam waktu yang bersamaan. Dirinya menilai bahwa kembalinya Mahrez sangat penting bagi Leicester untuk mengarungi sisa kompetisi musim ini.

"Yang terpenting adalah memenangkan pertandingan tapi juga untuk melihat kembali Jamie dan Riyad bermain bersama dalam pertandingan yang sama dan di lapangan yang sama,” ujarnya dikutip dari Daily Mail.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETVardy dan Mahrez.

"Itu adalah perasaan yang baik dan itu penting dan kami menghargai dukungan baik dari para penggemar untuk Riyad. Penting agar mereka tetap bersama setelah cerita ini dan ini adalah perasaan yang baik untuk masa depan,” lanjutnya.

104