Liga Indonesia

Susunan Pemain PSMS Medan vs Sriwijaya FC: Derby Sumatera!

Sabtu, 17 Februari 2018 14:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Sebelum laga final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta menghadapi Bali United akan ada laga perebutan tempat ketiga terlebih dahulu. Laga perebutan tempat ketiga itu akan diisi oleh Derby Sumatera yang mempertemukan PSMS Medan dan Sriwijaya FC.

Menyadari pentingnya laga ini, pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman tetap mempercayakan posisi kiper kepada Abdul Rohim. Untuk jantung pertahanan, Djanur kembali memasukkan Lobo sebagai tandem M. Roby dan membangku cadangkan Roni Fatahilah.

Pindah ke lini tengah, masih ada kapten PSMS Legimin Rahardjo bersama dengan M. Alwi Slamat. N'Guassen Kissito juga akan kembali dipasang sebagai striker tunggal dengan ditopang oleh Frets L. Butuan, Sadney Urikhob dan Abdul Aziz.

Sementara Sriwijaya FC, menurunkan skuat dengan kekuatan penuh. Nama bintang muda mereka, Syahrian Abimanyu masih terpampang bersama Zulfiandi untuk mengawal lini tengah SFC.

Tidak ingin kalah, Rahmad Darmawan kembali memasang striker seniornya Patrich Wanggai dengan didukung oleh 3 gelandang serang yaitu Manucherkhr, Viscarra dan Makan Konate. Tentunya ini akan menjadi laga yang seru dengan melihat reunian antara Djanur dan Konate yang pernah bersama-sama bertemu di Persib Bandung.

Susunan Pemain Kedua Tim:

PSMS Medan: Rohim; Fredyan Wahyu, M. Roby, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara; Legimin, M. Alwi Slamat, Abdul Aziz, Sadney, Frets; N'Guassen Kisito

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; A. Tuasalamony, Hamka Hamzah, M. N'Diaye, Zalnando; Zulfiando, Abimanyu, Konate, Manucherkhr, Viscarra; P. Wanggai

200