Liga Indonesia

Mantan Penyerang Spartak Moscow Akan Segera merapat Ke Madura United

Senin, 19 Februari 2018 21:13 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Cero a Cero
Cicero Casimiro Sanchez Semedo. Copyright: © Cero a Cero
Cicero Casimiro Sanchez Semedo.

Usai secara resmi melepas Marcel Sacramento, manajemen Madura United bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Kurang dari sepekan, Laskar Sape Kerrab dikabarkan akan segera mendatangkan penyerang asing baru yang pernah bermain di kompetisi Eropa, Cicero Casimiro Sanchez Semedo.

Kabar tersebut diamini langsung oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Bahkan pihaknya memastikan kedatangan pemain kelahiran portugal itu tinggal menunggu waktu. "Satu pemain dari Portugal posisi striker,” kata Haruna seperti dilansir halaman resmi klub.

Memiliki pengalaman memperkuat klub besar Rusia Spartak Moscow, Haruna menjelaskan Cicero nantinya akan datang ke Pulau Garam bukan dengan status trial atau masih seleksi.

“Satu striker ini kita memang bukan trial, tapi lebih kepada kita mau bikin semacam agreement bahwa pemain datang dengan posisi kita pra kontrak,” ungkap Haruna.

© Raphael Maitimo
Raphel Maitimo dalam jumpa pers bersama Madura United. Copyright: Raphael MaitimoHarura Soemitro bersama Raphel Maitimo dalam jumpa pers bersama Madura United.

Namun Hanura masih memberikan catatan bahwa kepastian kontrak pemain 31 tahun tersebut masih akan dilihat dari penampilannya dalam dua pertandingan resmi yang akan dilakoni Madura United.

“Kalau dia dua pertandingan bagus, dia langsung kontrak. Tetapi, kalau di dua pertandingan itu ternyata di luar ekspektasi kita, kita hanya akan memberikan kompensasi kepada dia,” tegas Haruna.

Selain nama Cicero, dalam waktu dekat Madura United akan kedatangan beberapa pemain asing lainnya berasal dari Serbia namun masih dalam status seleksi.

288