Liga Spanyol

Jelang Hadapi PSG, Madrid Kehilangan Bek Andalannya

Senin, 19 Februari 2018 13:27 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: © Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Kabar buruk datang menghampiri Real Madrid setelah berhasil menumbangkan Real Betis dalam laga lanjutan La Liga Spanyol musim 2017/18 ini. Meski mampu mengalahkan tim tuan rumah, namun Real Madrid harus kehilangan sosok Marcelo di pertengahan babak pertama.

Bek asal Brasil tersebut harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-30 setelah menderita cedera hamstring. Hal itu bermula ketika Marcelo mencoba melindungi bola di pojok lapangan. Dirinya tiba-tiba terjatuh tanpa tersentuh pemain lawan.

Marcelo mulai berdiri dan melanjutkan pertandingan dengan tertatih-taih. Melihat kondisi itu, pelatih Zinedine Zidane pun langsung menggantikan bek kiri berusia 29 tahun tersebut dengan Theo Hernandez.

Namun yang menjadi permasalahan besar bagi Real Madrid adalah ketika mereka kembali bersaing di Liga Champions Eropa kontra Paris Saint Germain. Pasalnya, tinggal 15 hari lagi Real Madrid harus bertandang ke Parc des Princes.

© INDOSPORT
Marcelo tengah melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Eibar. Copyright: INDOSPORTMarcelo tengah melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Eibar.

Zidane pun mengharapkan cedera yang dialami Marcelo tidak terlalu serius. Karena sosok Marcelo sangat dibutuhkan Real Madrid pada laga penting di babak 16 besar Liga Champions. dirinya pun mengaku optimistis tentang peluang Marcelo untuk kembali fit.

"Saya harap masalah Marcelo kecil. Dia mengatakan bahwa hal itu tidak terlalu serius, tapi kita akan lihat dalam beberapa hari mendatang," ujarnya seperti dikutip Soccerway.

370