Bursa Transfer

Willian Sebutkan Tiga Klub Destinasi Jika Tinggalkan Chelsea

Senin, 19 Februari 2018 10:27 WIB
Editor: Gerry Crisandy
© BBC Sport
Willian berselebrasi usai membobol gawang Hull City dalam pertandingan FA Cup. Copyright: © BBC Sport
Willian berselebrasi usai membobol gawang Hull City dalam pertandingan FA Cup.

Pemain sayap Chelsea Willian telah mengungkapkan tiga klub yang inginkan jika meninggalkan Chelsea.

Pemain Brasil tersebut berbicara kepada Channel Youtube Brasil, Resenha Delas, yang menanyakannya mengenai masa depannya bersama The Blues dan tim yang ia impikan.

Willian pun, secara tidak mengejutkan, menyebutkan Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munchen - yang dianggapnya merupakan tiga tim terbesar di dunia - sebagai destinasi favoritnya. 

Pemain yang bergabung dengan Chelsea dari Shaktar Donetsk ini menjelaskan bahwa, terutama dua klub Spanyol, merupakan impian setiap pesepakbola.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Chelsea. Copyright: INDOSPORTWillian merayakan gol bersama rekan-rekannya di Chelsea

"Saya pikir mereka adalah dua klub terbesar di dunia, Real Madrid dan Barcelona," ungkapnya.

"Adalah impian setiap orang untuk bermain di klub-klub ini. Tentu saja, yang lainnya juga baik, seperti di klub tempat saya bermain, Chelsea, dan PSG, klub hebat lainnya. Tapi dua klub itu [Barcelona dan Real Madrid] berbeda.

"Mereka adalah dua klub yang setiap orang dimimpikan semua orang," tegas pemain yang kini mendekati usia 30 tahun tersebut.

© INDOSPORT
Aksi selebrasi para pemain Barcelona dan Real Madrid di Pekan ke-20 La Liga Spanyol. Copyright: INDOSPORTAksi selebrasi para pemain Barcelona dan Real Madrid di Pekan ke-20 La Liga Spanyol.

Willian juga menyebutkan Lionel Messi, Andres Iniesta dan Cristiano Ronaldo sebagai tiga pemain yang ingin dijadikan rekan satu timnya di masa yang akan datang.

393