Liga Champions

Conte Akui Susah Tidur karena Laga Chelsea vs Barcelona

Selasa, 20 Februari 2018 15:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© marca.com
Conte, manajer Chelsea Copyright: © marca.com
Conte, manajer Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa laga menghadapi Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/02/18) dini hari mendatang membuatnya cukup pusing. Hal itu dikarenakan timnya baru saja melakoni laga Piala FA, Sabtu (17/02/18) kemarin.

Chelsea baru saja sukses menang dengan skor telak 4-0 di babak kelima Piala FA menghadapi Hull City berkat dua gol Willian, dan sisanya dicetak oleh Olivier Giroud dan Pedro. Baru menang besar, Conte tidak langsung puas dan langsung mengalihkan fokusnya untuk laga penting menghadapi Barcelona dini hari nanti.

“Setelah pertandingan Piala FA, rasanya agak sulit untuk tidur nyenyak, karena ketika harus bermain di pertandingan semacam ini, Anda harus menyiapkan segalanya. Laga-laga besar selalu mementingkan hal-hal yang kecil dalam permainan,” kata manajer Chelsea dilansir dari Sky Sports.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Chelsea. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain Chelsea.

Dalam konferensi pers tersebut, Conte mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan laga yang sangat penting. Oleh karena itu, pelatih kelahiran Italia itu berusaha untuk memilih susunan pemain terbaiknya untuk menghadapi Barcelona yang juga sedang dalam performa terbaik.

Seperti dilansir dari Reuters, Conte mengatakan, "Kami harus bermain melawan tim yang fantastis, salah satu yang terbaik di dunia. Oleh karena itu, kami harus bersemangat dan melewati tantangan ini dengan kepala tegak.”

192