Liga Indonesia

Persipura Kedatangan Penyerang Asing Baru

Selasa, 20 Februari 2018 10:08 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi gol Marcel Sacramento diikuti penyesalan Andritany. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi gol Marcel Sacramento diikuti penyesalan Andritany.

Keseriusan Persipura Jayapura dalam mengarungi musim depan sudah mulai terlihat. Terbaru, klub yang bermarkas di Stadion Mandala tersebut mendatangkan mantan pemain Semen Padang yang juga sempat membela Madura United, Marcel Sacramento.

© Indosport/Taufik Hidayat
Marcel Sacramento, striker Semen Padang Copyright: Indosport/Taufik HidayatMarcel Sacramento, striker Semen Padang

Kepastian tersebut diungkapkan sendiri oleh sang pemain melalui akun instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ia tengah berdiri bersama dengan Manajer Tim Mutiara Hitam, Rudi Maswi.

Melalui @marcel_sacramento_8, ia menuliskan rasa terima kasihnya kepada Tuhan karena bisa bergabung dengan klub sebesar Persipura dan akan berjuang demi memberikan kejayaan bagi klub kebangsaan masyarakat Papua tersebut.

Selain menuliskan rasa terima kasih, Marcel juga menyeret nama Beto Goncalves ke dalam captionnya tersebut. Ternyata, pemain Sriwijaya FC itulah yang berperan langsung atas transfer yang terealisasi saat ini.

Sebelumnya, Sacramento memperkuat Madura United di ajang Piala Presiden namun ia dilepas karena performanya yang kurang maksimal. Laskar Sape Kerrab lantas mencari penyerang baru dan memilih untuk tidak memperpanjang kontrak mantan idola masyarakat Padang itu.

© INDOSPORT/Ian Setiawan
Marcel Sacramento saat menjalani trial di Madura United. Copyright: INDOSPORT/Ian SetiawanMarcel Sacramento saat menjalani trial di Madura United.

Kedatangan Marcel Sacramento melengkapi tiga formasi pemain asing yang telah bergabung bersama Persipura. Hilton Moreira dan Abdoulaye Maiga merupakan dua pesepakbola lainnya yang telah direkrut klub tersebut. Berita menggembirakan juga datang dari Boaz Solossa yang terlihat berlatih bersama semenjak pindah ke Borneo untuk Piala Presiden 2018 lalu.