Bola Internasional

Tepis Rumor ke Madrid, Lewandowski Pilih Setia Bersama Bayern

Selasa, 20 Februari 2018 12:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Bukan untuk pertama kali di sepanjang karirnya Robert Lewandowski dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Awal musim ini, pentolan Bayern Munich itu meminta klubnya merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan talenta kelas dunia,.

Meski mengalami spekulasi perpindahan potensial ke ibu kota Spanyol, Lewandowski menegaskan bahwa dia sepenuhnya fokus pada Bayern Munchen di tengah tekanan mereka untuk mengulangi meraih treble tahun 2013.

Dilansir dari ESPN, dalam sebuah pembicaraan, pemain internasional Polandia itu segera mematahkan rumor tersebut dan mengaku belum memikirkan masa depannya.

© INDOSPORT
Robert Lewandowski (tengah) merayakan gol bersama Ribéry dan James Copyright: INDOSPORTRobert Lewandowski (tengah) merayakan gol bersama Ribéry dan James

“Saya sama sekali tidak memikirkannya. Saya pemain Bayern dan saya ingin memberikan semuanya di sini. Itulah prioritas saya.” ujar Lewandowski.

Bagi striker Bayern yang juga kapten Timnas Polandia itu, memikirkan spekulasi kepindahannya ke klub raksasa La Liga sebagai pemain Bayern tidak akan berdampak baik baginya. Apalagi, dia harus fokus pada kariernya di Bayern.

Lewandowski saat ini berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan jumlah yang mengesankan yaitu 20 gol dari 22 penampilan.

Selain itu, Lewandowski juga mencetak tiga gol dan memberikan assist baik di Liga Champions maupun DFB-Pokal dari total 9 penampilan.

Transfer musim dingin Pierre-Emerick Aubameyang dari rival sekotanya Borussia Dortmund ke Arsenal menjadi jaminan Lewandowski bakal mengangkat tropi Torjägerkanone yang bergensi di akhir musim. 

104