Liga Champions

Kalah, Pemain AS Roma Terima Nasib

Kamis, 22 Februari 2018 17:17 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Selebrasi pemain Shakhtar Donetsk, sedangkan pemain AS Roma tampak tertunduk lesu. Copyright: © Getty Images
Selebrasi pemain Shakhtar Donetsk, sedangkan pemain AS Roma tampak tertunduk lesu.

AS Roma mesti pulang dengan kekalahan ketika bertandang ke markas tim asal Ukraina Shakhtar Donetsk, Kamis (22/02/18). Meski sempat unggul terlebih dahulu, Gialorossi harus rela gawangnya kebobolan dua kali di babak kedua dan menyudahi laga dengan hasil minor.

Menanggapi kekalahan tersebut, winger AS Roma Diego Perotti menyebut tidak ada alasan untuk membela diri, terlebih pada permainan mereka di babak kedua. Mereka pasrah saja.

"Kami bermain lebih baik, lihat kesalahan apa yang kami buat dibabak kedua dan ingat jika kami menang 1-0 di leg kedua, kami akan lolos," ungkapnya pada Mediaset Premium.

© INDOSPORT
Diego Perotti (tengah) dijaga ketat oleh pemain Shaktar Donetsk. Copyright: INDOSPORTDiego Perotti (tengah) dijaga ketat oleh pemain Shaktar Donetsk.

Di babak pertama sendiri Srigala Roma sempat unggul satu gol, setelah pemainnya asal Turki Cengiz Ünder berhasil menggetarkan gawang Donetsk. Namun dibabak kedua mereka harus rela kemasukan dua gol, lewat Facundo Ferreyra dan tendangan bebas Fred.

"Sejujurnya, Saya juga bertanya ke diri sendiri apa yang sebenarnya terjadi di babak kedua. Itu adalah pertandingan yang kami butuhkan untuk menang, melihat penampilan kami di babak pertama," tuturnya.

"Itu sangat mengecewakan atas apa yang kami tunjukan dibabak kedua dan itu kesalahan kami semua. Saya tidak akan mencari alibi, itu tanggung jawab kami dan kami tahu itu salah," tambahnya.