Bola Internasional

Prediksi Bayern Munchen vs Hertha Berlin: Menang Mudah Lagi?

Kamis, 22 Februari 2018 18:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Bayern Munchen vs Hertha Berlin Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Bayern Munchen vs Hertha Berlin
© Indosport.com
Susunan Pemain Bayern Munchen vs Hertha Berlin Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Bayern Munchen vs Hertha Berlin

Pada pekan ke-24 Bundesliga Jerman kali ini mempertemukan raksasa Bayern Munchen melawan Herta Berlin di Allianz Arena pada Sabtu (24/02/18) malam.

Laga ini diprediksi akan berlangsung sangat mudah bagi Bayern Munchen. Sebab, mereka tengah dalam kondisi yang sangat bagus, karena Bayern belum menelan kekalahan sekalipun dalam beberapa laga terakhir.

© Indosport.com
Head to head Bayern Munchen vs Hertha Berlin Copyright: Indosport.comHead to head Bayern Munchen vs Hertha Berlin

Jadi, lawan Hertha Berlin sendiri mereka seakan tidak ada beban apa pun. Mengingat posisi mereka sudah jauh meninggalkan lawan-lawannya dengan selisih 19 poin di posisi kedua.

Untuk Hertha Berlin sendiri, tampaknya akan tetap berjuang untuk memberikan yang terbaik kala melawan Bayern Munchen. Bisa jadi laga nanti malah membuat sejarah baru bagi tim tamu, karena bisa mengalahkan Bayen Munchen.

Player to Watch

Thomas Mueller (Bayern Munchen)

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Thomas Müller (Bayern Munchen) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Thomas Müller (Bayern Munchen)

Thomas Mueller sendiri tampaknya akan diturunkan oleh pelatih Jupp Heynckes. Sebab Mueller menjadi pemain yang mampu menciptakan ruang dan juga disukai oleh sang pelatih.

Bahkan pada pertandingan terakhirnya saja, Mueller mampu mendapat nilai tinggi, 9.7, dari situs statistik whoscored. Nilai tersebut sangat pas mengingat dalam laga tersebut dirinya mampu mengemas dua gol dan satu assist.

Salomon Kalou (Herta Berlin)

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Salomon Kalou (Hertha Berlin) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Salomon Kalou (Hertha Berlin)

Di kubu Hertha Berlin sendiri, kiranya akan menurunkan Salomon Kalou dalam pertandingan bergengsi tersebut. Dirinya siap menjadi momok buruk bagi lini pertahanan Bayern Munchen, tepatnya sisi kanan. Sebab Kalou bermain di posisi kiri.

Selain itu dirinya juga telah mengema sembilan gol dan satu assist di ajang Bundesliga Jerman. Tentu raihan ini membuat barisan pertahanan The Bavarians harus benar-benar waspada.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Bayern Munchen vs Hertha Berlin Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Bayern Munchen vs Hertha Berlin
97