Liga Indonesia

Sriwijaya dan Bio Paulin Tak Kunjung Temui Titik Temu Soal Nilai Kontrak

Kamis, 22 Februari 2018 08:24 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Muhammad Effendi/Indosport
Pierre Bio Paulin usai menandatangani kontrak dengan Sriwijaya FC di musim lalu. Copyright: © Muhammad Effendi/Indosport
Pierre Bio Paulin usai menandatangani kontrak dengan Sriwijaya FC di musim lalu.

Bek tengah naturalisasi Bio Paulin, masih belum resmi berseragam Sriwijaya FC. Bio sebelumnya, masih harus melewati ujian baik dalam sesi latihan atau pun pertandingan di Piala Presiden.

Tapi, setelah melihat kondisi cedera yang sempat diderita Bio musim lalu, serta permainan Bio, pelatih Rahmad Darmawan sudah memberikan rekomendasi pada manajemen direkrut.

Tapi, kontrak Bio sendiri belum berakhir. Saat ini dia bersama SFC masih menghabiskan durasi kontrak musim lalu.

Di musim ini, manajemen sudah memberikan harga baru buat Bio. Tapi, sang pemain masih bersikukuh dengan harganya sendiri.

“Kalau Bio masih dalam proses negosiasi. Tergantung dari Bio sendiri,” ucap Manajer SFC Ucok Hidayat, Rabu (21/2/2018).

Selain Bio, seluruh pemain sudah terikat kontrak bersama Laskar Wong Kito. Melihat permainan dan hasil SFC di Piala Presiden, manajemen cukup puas. Pelatih pun melaporkan, performa tim terus meningkat dan tidak ada perlu penambahan pemain.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Bek tengah naturalisasi Bio Paulin saat jalani latihan. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTBek tengah naturalisasi Bio Paulin saat jalani latihan.

“Jadi, kita akan berdayakan pemain yang ada saat ini,” ujarnya.

Tim sudah menjalani latihan terakhir di Palembang tadi pagi, rencananya Hamka Hamzah dan kawan-kawan akan meninggalkan Palembang dan bertolak ke Balikpapan besok, untuk turun di turnamen Piala Gubernur Kaltim.

SFC akan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Sabtu (24/02/18). Selang satu hari SFC akan melawan Madura United dan Persebaya. “Tim fokus meningkatkan kekompakan di turnamen ini,” tutupnya.

247