Liga Europa

Gelandang Arsenal Naik Pitam Usai Kalah dari Ostersunds

Jumat, 23 Februari 2018 08:27 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Arsenal vs Ostersunds Copyright: © INDOSPORT
Arsenal vs Ostersunds

Gelandang kesayangan Arsene Wenger Jack Wilshere langsung naik pitam lantaran timnya tak bisa meraih kemenangan di kandang sendiri. Sebab Arsenal kalah 1-2 dari Ostersunds di Liga Europa, Jumat (23/02/18) dini hari tadi.

Dirinya juga mengaku salah telah meremehkan tim lawan pada laga kali ini. Wilshere juga sedih lantaran Arsenal bermain di bawah standar biasanya.

© INDOSPORT
Arsenal vs Ostersunds Copyright: INDOSPORTArsenal vs Ostersunds

"Kami seperti tidak menginginkan tiga poin, terutama di babak pertama. Kami tidak cukup bagus dalam memainkan bola. Sejujurnya, kami memperbaiki penampilan di babak kedua tapi itu masih belum cukup bagus," kata Wilshere kepada BT Sport.

Arsenal tetap bisa lolos ke babak selanjutnya lantaran menang agregat gol atas Ostersunds dan itu sangatlah penting. Sebab pada laga selanjutnya Wilshere dan kolega akan melakoni partai berat akhir pekan ini di final Piala Liga Inggris menghadapi Manchester City, Minggu (25/02/18).

© INDOSPORT
Arsenal vs Ostersunds Copyright: INDOSPORTArsenal vs Ostersunds

"Kami telah melewatinya dan itu (lolos) yang terpenting, jadi kami akan melihat siapa yang kami dapatkan saat bermain imbang. Kami punya pertandingan besar yang akan datang pada hari Minggu besok, jadi kami bisa fokus pada laga tersebut," imbuh pemain 26 tahun ini.

Wilshere sendiri dalam pertandingan tersebut bermain kurang apik. Dilansir whoscored dirinya hanya mendapatkan nilai 6,3 sebelum akhirnya diganti oleh Joe Willock di menit ke-76.