Liga Spanyol

Legenda Sarankan Neymar Hijrah ke Real Madrid

Jumat, 23 Februari 2018 16:11 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Setelah Marcelo yang berbicara tentang kemungkinan bintang PSG, Neymar, akan ke Real Madrid. Kini, gilitan legenda Real Madrid, Guti Hernandez, yang juga memberikan dukungan bagi megabintang Brasil itu agar bergabung dengan Los Blancos.

Guti yang kini melatih tim junior Madrid alias Madrid Castilla menyebut jika Neymar akan sesuai bergabung dengan Real Madrid yang kini sangat membutuhkan jasanya. 

"Dia telah berada di klub besar seperti Barcelona dan sekarang dia berada di klub lain semacam PSG. Tapi saya rasa Anda hanya akan melihatnya (Neymar) bermain untuk memenangi Liga Champions saja," ujar Guti seperti dilansir dari laman Calciomercato.

"Karena yang kurang baginya adalah Real Madrid. Jika dia ingin berkembang dan semakin mengalami kemajuan (meraih Ballon d'Or), untuk melakukan itu dia perlu berada di klub seperti Real Madrid," tambahnya.

© internet
Caption Copyright: internetGuti Hernandez

Sementara Guti merupakan salah satu pemain uyang loyal bersama Real Madrid. Ia telah mencatatkan 542 penampilan untuk Real sebelum pensiun. Selain mengomentari isu Neymar ke Madrid, juga memberi tanggapan pada dua pemain klub kebanggaannya yang sedang diisukan akan segera dilego, yakni Gareth Bale dan Karim Benzema.

"Zidane membuktikan bahwa hampir tidak ada yang tak tersentuh di dalam tim (kecuali Ronaldo), tapi itu tergantung pada Bale dan Benzema. Mereka adalah pemain hebat dan andai mereka berada di performa terbaik, mereka adalah pemain yang sangat penting bagi Real Madrid.", kata Guti.

© skysports.com
Neymar gagal mengeksekusi peluang Copyright: skysports.comNeymar gagal mengeksekusi peluang

Isu ketertarikan Real Madrid terhadap Neymar memang terus menjadi perbincangan dalam beberapa waktu terakhir. Padahal megabintang Brasil itu naru bergabung dengan PSG di musim lalu dengan memecahkan rekor transfer dunia senilai 222 juta euro atau Rp3,5 triliun.