Liga Indonesia

Pelatih PSMS Sebut Tak Ada Rencana Ujicoba ke Aceh

Jumat, 23 Februari 2018 04:25 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport/Gita Agiet
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman Copyright: © Indosport/Gita Agiet
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman

Sebelumnya Sekreraris PSMS, Julius Raja atau akrab disapa King menerangkan mengenai adanya agenda dua ujicoba yang akan dilakukan anak asuh Djajang Nurjaman dalam mempersiapkan skuatnya jelang Liga 1 musim ini. Selain agenda ujicoba segitiga dengan klub asal Singapura dan klub asal Deliserdang, PSMS juga akan melakukan tur ke Aceh menghadapi Persiraja Banda Aceh.

“Agenda tur di Aceh rencananya akan dilakukan pada 4 Maret mendatang,” terang King beberapa waktu lalu.

Namun Pelatih Kepala PSMS, Djajang Nurjaman atau akrab disapa Djanur saat ditemui INDOSPORT usai menggelar latihan di Stadion Mini Kebun Bunga,  Kamis sore (22/02/18) justru menepis kabar tersebut.

"Kalau ke Aceh gak ada agenda untuk ujicoba, kan semua jadwal ujicoba saya yang nentukan," terang Djanur. 

Mantan Pelatih Persib ini  juga menegaskan mengenai pembatalan agenda turnamen segitiga dengan tim asal Singapura dan klub asal Deliserdang. 

"Sepertinya batal, karena panitia belum siap menggelarnya 24 Februari ini, justru mereka bisanya 27 Februari. Ini agendanya terlalu dekat dengan persiapan kita jelang kick off Liga 1," terang Djanur.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Djajang Nurjaman (Djanur) secara simbolis mewakili PSMS Medan menerima penghargaan juara keempat di Piala Presiden 2018. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTDjajang Nurjaman (Djanur) secara simbolis mewakili PSMS Medan menerima penghargaan juara keempat di Piala Presiden 2018.

Menyiasati hal itu, Djanur pun berencana menggelar agenda ujicoba menghadapi tim lokal untuk melihat perkembangan anak asuhnya selama menjalani latihan.

"Insya Allah, Sabtu (24/02/18) ini kita akan melakukan ujicoba menghadapi tim lokal, kalau tidak Gumarang mungkin PSAD atau Mencirim City. Ini lagi dijajaki siapa calon lawannya," ujarnya.

49