Liga Indonesia

Hadapi Persiba di PGK, Gelandang Muda Sriwijaya Percaya Diri

Sabtu, 24 Februari 2018 13:01 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Sriwijaya FC akan melakoni laga perdana Piala Gubernur Kaltim (PGK) menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/02/18), pukul 15.30 WIB sore.

SFC mengusung hasil sempurna di laga ini, karena lawan datang dari kasta kedua, yaitu Liga 2 Indonesia. Tapi, untuk dapat memetik tiga poin, SFC harus menang di waktu normal, karena menang dari drama adu penalti hanya mengantungi dua poin. Tim kalah pun, masih berhak mengantungi satu poin dari adu penalti.

Jelang pertandingan, gelandang muda SFC, Ichsan Kurniawan menambahkan, dia bersama rekan-rekannya datang dengan motivasi yang tinggi di Piala Gubernur Kaltim. Meski bermain di kandang lawan, dia bersama rekan-rekannya tidak kalah soal semangat untuk dapat mencuri poin.

"Kita akan jalankan instruksi pelatih saat melawan Persiba nanti,” ucapnya.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Konferensi Pers jelang laga grup B Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTKonferensi Pers jelang laga grup B

Menurut Ichsan, Rahmad Darmawan selalu memperingatkan para pemainnya untuk memberikan penampilan terbaik, tidak peduli menghadapi siapa karena semua lawan itu kuat.

“Seperti yang disampaikan coach, jika kita bermain maksimal, akan terlihat apa yang perlu diperbaiki sebelum Liga 1 dimulai,” ucapnya.

88