Liga Indonesia

Piala Gubernur Kaltim Jadi Ajang Balas Dendam Madura United Atas Persebaya

Sabtu, 24 Februari 2018 07:08 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport.com
Madura United Copyright: © Indosport.com
Madura United

Laga seru bakal tersaji di turnamen Piala Gubernur Kaltim antara Persebaya Surabaya menghadapi  Madura United di stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/02/18).

Pasalnya, laga tersebut menjadi partai balas dendam bagi  Madura United setelah dikalahkan Persebaya 0-1 dalam turnamen Piala Presiden belum lama ini. Pelatih Madura United. Gomes de Olivirra, pun tak ingin anak asuhnya dipermalukan kedua kali. Apalagi bermain di tempat netral. 

"Sekarang kita berbeda, karena kita bermain di tempat netral dan kita akan fight untuk bisa mengalahkan Persebaya, " ujar Gomes.

"Kita akan bermain dengan skuat terbaik, dan menampilkan permainan terbaik. Dan pemain sudah siap memberikan hasil terbaik, "

Menurutnya,  ketika dikalahkan Persebaya di Piala Presiden,  Rendy Irawan dkk memang tampil kebih baik ketimbang Bayu Gatra dkk. 

© Indosport/Ian Setiawan
Pelatih Gomes de Oliviera bersuka cita bersama skuat Madura United usai juara Suramadu Super Cup. Copyright: Indosport/Ian SetiawanPelatih Gomes de Oliviera bersuka cita bersama skuat Madura United usai juara Suramadu Super Cup.

"Mereka memang tim bagus dan mereka tampil lebuh bagus waktu itu dan pantas memenangkan pertandingan, tapi sekarang berbeda," ujarnya.

Sementara Manager Persebaya, Chairul  Basalamah, mengungkapkan, mereka juga akan menurunkan skuat terbaik dalam laga sarat gengsi tersebut.