Bola Internasional

Jelang Persija vs Tampines, Simic Minta Dukungan dari Jakmania

Minggu, 25 Februari 2018 10:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic di tengah pemain Persija Jakarta lain yang tampak emosional merayakan gol. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic di tengah pemain Persija Jakarta lain yang tampak emosional merayakan gol.

Mesin gol Persija Jakarta, Marko Simic memiliki satu pesan kepada Jakmania. Dia mengajak suporter Persija tersebut untuj bernyanyi bersama di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Seperti diketahui, Persija akan menjamu tamunya Tampines Rovers di babak penyisihan grup AFC Cup. Tim Macan Kemayoran akan menjamu wakil Singapura ini di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (28/02/17) besok.

Laga ini menjadi laga kedua Persija di Stadion GBK. Setelah sebelumnya Persija tampil di babak final Piala Presiden menghadapi Bali United beberapa waktu lalu.

Saat menghadapi Bali, puluhan ribu Jakmania memadati Stadion GBK. Tak pelak dengan dukungan sebanyak itu membakar semangat penggawa Persija Jakarta untuk bermain dan berhasil memenangkan trofi Piala Presiden.

Kin saat menghadapi Tampines Rabu nanti Simic pun berharap Jakmania kembali memadati Stadion GBK. Dia meminta Jakmania terus bernyanyi memberi dukungan untuk dirinya dan juga klub.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selain Pemain Terbaik, Marko Simic juga menjadi pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2018. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSelain Pemain Terbaik, Marko Simic juga menjadi pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2018.

"Saya mau mereka bersorak lagi seperti pertandingan kemarin (Lawan Bali), selalu bersama tim saat buruk dan di saat baik. Saya tak tahu harus bicara apa lagi karena semua orang sudah pernah bilang bahwa mereka adalah suporter yang fantastis, selalu berada di belakang kami di semua laga," ucap Simic.

Bukan tanpa alasan bagi Simic untuk memuji Jakmania yang selalu memberika dukungan kepada dirinya dan juga tim Persija. Sebab dengan dukungan Jakmania tentunya akan mempermudah Persija meraih hasil yang terbaik.

"Mereka juga ikut kami ke solo pada 3 pertandingan. Saya cuma meminta mereka terus bersama kami, dengan begitu kita bisa meraih apa yang kita inginkan," tutur bomber asal Kroasia ini.

684