Bola Internasional

Hadapi Global Cebu FC, Bek Bali United Ini Punya Bocorannya

Senin, 26 Februari 2018 15:47 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Global Cebu vs Bali United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Global Cebu vs Bali United.

Bali United akan menjalani laga kedua penyisihan Grup G Piala AFC 2018 kontra Global Cebu FC. Pada laga ini, Bali pun diharuskan mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Global demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Bek asing milik Bali United, Demerson Bruno Costa, mengungkapkan cara bagaimana menghentikan pergerakkan penyerang Global. Dirinya mengaku telah banyak berdiskusi dengan rekannya yang tinggal di Filipina.

Dari komunikasi yang terjalin, Demerson pun mengetahui bahwa Global memiliki dua penyerang yang sangat tajam dan berkualitas. Tak hanya itu, dua penyerang tersebut juga akan didukung oleh kecepatan para pemain muda.

“Saya punya rekan di sana (Filipina). Dia mengatakan tentang Global. Dia menyampaikan agar Bali United tetap fokus menghadapi laga nanti. Mereka akan bermain dengan dua striker, dan mereka juga punya pemain muda yang bagus,” ujarnya, dikutip dari Tribun Bali.

© Rudy Merta/INDOSPORT
Demerson Bruno Costa Saat Konferensi Pers bersama Bali United. Copyright: Rudy Merta/INDOSPORTDemerson Bruno Costa Saat Konferensi Pers bersama Bali United.

Demerson sendiri merasa beruntung dengan informasi yang diterima dari rekannya di Filipina. Bek berkebangsaan Brasil tersebut pun berencana untuk membocorkan informasi itu kepada pelatih Widodo Cahyono Putro.

Dengan begitu, Bali United sudah memiliki gambaran kasar bagaimana skema yang akan dimainkan Global pada laga yang berlangsung pada Selasa (27/02/18) mendatang. Artinya, Serdadu Tridatu bisa saja dengan mudah mematahkan permainan tim tuan rumah.

“Sekarang kami mengetahui beberapa informasi yang bisa diberikan kepada tim pelatih,” lanjut sang pemain.