Liga Italia

Man United Hingga Real Madrid Bidik Gelandang Muda Lazio

Senin, 26 Februari 2018 15:42 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport
Gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © Indosport
Gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang serang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, menjadi salah satu pemain terbaik di Serie A Italia musim ini. Penampilan gemilang Milinkovic-Savic membuatnya diincar banyak klub raksasa Eropa. 

Menurut Gazzetta dello Sport, selain Manchester United dan Juventus, raksasa Spanyol, Real Madrid, juga dikabarkan menaruh minat pada pemain asal Serbia tersebut. Lazio pun siap memagari pemain potensialnya itu dengan harga yang tinggi.

© FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: FourFourTwoGelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Dengan banyaknya klub besar yang mengincar pemain berusia 22 tahun itu, besar kemungkinan namanya tidak akan bertahan di Roma pada musim panas nanti. Performa apik Milinkovic-Savic sendiri turut membantu tim asuhan Simone Inzaghi bersaing di papan atas klasemen Serie A musim ini.

Milinkovic-Savic telah tampil di 33 pertandingan untuk Lazio di semua kompetisi musim ini dengan koleksi 11 gol dan tiga assists. Lazio diperkirakan akan melepas pemain Serbia itu di kisaran harga 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun.

Manchester United kabarnya mengincar Milinkovic-Savic untuk menggantikan peran Paul Pogba yang mulai tersingkirkan di lini tengah serta Michael Carrick yang kabarnya akan pensiun pada akhir musim.

Sementara Juventus membutuhkan jasa pemain 22 tahun itu untuk mengantisipasi kemungkinan hengkangnya dua gelandang senior mereka, Sami Khedira dan Claudio Marchisio yang rumornya akan angkat kaki dari Turin. Sementara Madrid juga tertarik menggat Milinkovic-Savic untuk memperkuat barisan tengahnya.