Liga Indonesia

Susuan Pemain Persebaya Surabaya vs Persiba Balikpapan: Tinggal Menyisakan 1 Tiket untuk Lolos

Senin, 26 Februari 2018 19:24 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Laga lanjutan Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Grup B akan mempertemuakan Persebaya Surabaya melawan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan (26/02/18) 19.30 WIB.

Pada laga ini kedua tim dipastikan akan tampil ngotot dan agresif untuk meraih poin maksimal demi lolos ke babak semifinal. Hal itu dibuktikan kedua pelatih sama-sama menurunkan komposisi pemain terbaiknya dalam laga ini.

Pelatih Persiba Balikpapan, Wanderley da Silva, menampilkan formasi menyerang 4-3-3 dalam pertandingan ini.  Posisi kiper dipercayakan kepada Fajar Setya, sedangkan Trisula depan dipengggawai oleh Beni Oktovianto, Dimas Galih, dan Rosi Noprihanis.

© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Latihan Persiba Copyright: Teddy Rumengan/INDOSPORTLatihan Persiba

Di sisi lain, Persebaya Surabaya juga menerpakan formasi yang sama, yaitu 4-3-3 untuk mengalahkan lawannya tersebut. Miswar Saputra dipercaya sebagai penjaga gawang. Sementara itu trio Irfan Jaya, Pedro Henrique dan Riky Kayame akan bekerjasama di lini depan Persebaya.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya saat jalani latihan. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPemain Persebaya Surabaya saat jalani latihan.

Tentunya laga ini wajib ditonton mengingat kedua tim memperagakan formasi menyerang. Diprediksi laga ini sarat jual beli serangan di awal pertandingan. Di samping itu, memperebutkan 1 tiket sisa ke babak semifinal juga menjadi misi kedua tim di laga ini.