Liga Indonesia

Susunan Pemain Sriwijaya vs Madura United: Duel Bayu Gatra vs Makan Konate

Senin, 26 Februari 2018 14:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 Grup B pertandingan kedua kali ini mempertemukan Sriwijaya FC melawan Madura United di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (26/02/18) sore.

Pada laga kali ini, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, kembali menurunkan komposisi terbaiknya. Hal itu terlihat kala posisi kiper yang dipercayakan kepada Teja Paku Alam.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTSriwijaya FC.

Pemain-pemain terbaik Laskar Wong Kito seperti bek Hamka Hamzah, Marcho, Zulfi, Alvin, gelandang Makan Konate, Esteban Vizcarra, Manu, hingga Beto Goncalves.

Di sisi lawan, Madura United juga menurunkan komposisi terbaiknya. Hal itu terlihat diturunkannya Angga Saputra sebagai posisi kiper oleh pelatih Gomes de Oliveira.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
OK John saat diskusi dengan pemain Madura United dalam water break. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTOK John saat diskusi dengan pemain Madura United dalam water break.

Selain itu ada pula Beny Wahyudi, Fachruddin Aryanto, Sasha, Alfath Fatier, Guntur Ariyadi, Asep Berlian, Bayu Gatra, Lamjed Cheoudi, hingga Engelberd Sani.

Tentunya sangat menarik untuk disaksikan laga tersebut. Terlebih mereka menurunkan para pemain andalannya untuk menguatkan kembali skema yang akan diusung oleh kedua tim.

Berikut ini susunan pemain kedua tim.