Liga Indonesia

Bakal Dihadiri 15 Ribu Penonton, Ini Pesan Sekjen Balsing Jelang Perserang vs Persib

Selasa, 27 Februari 2018 13:30 WIB
Penulis: Eli Suhaeli | Editor: Juni Adi
© Twitter/@balsingofficial
Iluatrasi Perserang Banten vs Persib Bandung. Copyright: © Twitter/@balsingofficial
Iluatrasi Perserang Banten vs Persib Bandung.

Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke markas Perserang Banten dalam laga uji coba, pada Kamis (01/03/18) sore WIB. Laga ini sendiri merupakan sebuah sejarah bagi tim kebanggaan warga Serang, sebab ini adalah pertama kalinya mereka menjajal kekuatan raksasa Liga 1, Maung Bandung.

Dalam laga yang akan dihelat di Stadion Maulana Yusuf, Serang, tersebut rencananya suporter fanatik Perserang, Bala Singandaru akan memadati stadion sekitar 15 ribu penonton. Hal tersebut diungkap oleh Sekjen Balsing, Ipay Trooper.

"Kalo sesuai laporan pengurus korwil-korwil Balsing dan koordinasi dengan suporter tamu (Bobotoh), kayaknya bisa lebih dari 15 ribu," ungkap Ipay kepada INDOSPORT.

Demi menghindari hal-hal yang tidak diingkan, Ipay pun telah melakukan koordinasi dengan kedua suporter baik dari Perserang maupun Persib, mengingat laga bertajuk persahabatan ini juga akan dihadiri oleh pejabat daerah setempat. Selain itu, Ipay juga ingin penonton yang hadir bisa tertib layaknya berwisata dengan keluarga.

© Twitter@balsingofficial
Suporter Perserang Banten Bala Singandaru. Copyright: Twitter@balsingofficialSuporter Perserang Banten Bala Singandaru.

"Beberapa kelompok suporter tamu sudah ada yang koordinasi ke kita. Kalo yang bicara langsung ke saya, dari The Bombs Korda Serang. Bupati Serang (Hj. Ratu Tatu Chasanah) sudah konfirmasi kehadirannya," ujarnya.

"Jadikan Stadion Maulana Yusuf sebagi tempat wisata keluarga. Berikan rasa nyaman bagi semua orang yang datang ke stadion #JagaRumahKita #JagaTamuKita," tambahnya.

Untuk harga tiket sendiri, panitia membaginya menjadi empat kategori, utara, selatan, timur, barat, dan VIP. Harganya pun bervariasi, untuk utara/selatan dijual seharga Rp30 ribu, tribun timur Rp50 ribu, barat Rp75 ribu, dan VIP Rp200 ribu.