Bola Internasional

Pertandingan antara PSG Melawan Marseille Dihadiri oleh Goku Dragon Ball

Selasa, 27 Februari 2018 14:49 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Neymar - Cavani - Mbappe, trio serangan PSG Copyright: © Getty Images
Neymar - Cavani - Mbappe, trio serangan PSG

Paris Saint-Germain kembali mengokohkan diri sebagai raja di Prancis. Dalam laga terakhir, Les Parisien berhasil menaklukan Olympique Marseille dengan skor akhir 3-0. Kylian Mbappe dan Edinson Cavani masing-masing mencetak satu gol plus satu “hadiah” dari Rolando yang  mencetak gol bunuh diri.

Dalam pertandingan tersebut, klub asal kota Paris harus kehilangan megabintang mereka bernama Neymar Jr. Pemain asal Brasil terpaksa meninggalkan teman-temannya lebih awal karena tidak dapat melanjutkan permainan. Parahnya, mantan pemain Barcelona ini dikonfirmasi tidak akan memperkuat klubnya di leg kedua Liga Champions melawan Real Madrid.

© leparisien.fr
Hadirnya Goku di pertandingan PSG kontra Marseille Copyright: leparisien.frHadirnya Goku di pertandingan PSG kontra Marseille

Malam di PSG tidak terlalu suram dikarenakan adanya sebuah pemandangan menarik. Para fans membawa salah satu figure anime yang cukup terkenal, yakni Goku. Karakter berambut kuning tersebut merupakan tokoh utama dari kartun Dragon Ball yang sangat digemari di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Atmosfer luar biasa tersebut terekam jelas sejak pertandingan belum dimulai. Akun instagram @PSGIndonesia berhasil membagikan videonya dan telah ditonton ratusan orang. Dalam video tersebut terlihat gambar besar Goku dengan tujuh bola naga.

Ditelisik lebih jauh, mereka mengatakan terima kasih kepada @Co_Ultras_Paris yang telah menciptakan atmosfer luar biasa di kandang sendiri.