Liga Spanyol

Prediksi Espanyol vs Real Madrid: Menang Mudah Lagi, Madrid?

Selasa, 27 Februari 2018 00:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Espanyol vs Real Madrid. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Espanyol vs Real Madrid.
© INDOSPORT
Espanyol vs Real Madrid (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTEspanyol vs Real Madrid (Susunan Pemain).

Pada pekan ke-26 La Liga Spanyol kali ini mempertemukan tuan rumah Espanyol melawan raksasa Real Madrid. Pertandingan tersebut berlangsung di RCDE Stadium, Rabu (28/02/18) dini hari.

Pertandingan kali ini tampaknya akan menjadi sangat mudah bagi kubu tim tamu. Sebab Real Madrid sedang dalam performa yang sangat bagus dimana mereka terus meraih kemenangan.

Terlebih lagi, beberapa penggawa andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, hingga Marco Asensio siap diturunkan dan menebar teror kepada para penggawa Espanyol.

© INDOSPORT
Espanyol vs Real Madrid (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTEspanyol vs Real Madrid (Lima Laga Terakhir).

Di sisi lain, Espanyol sendiri tampaknya ingin segera menghapus rangkaian tak penah menang dan juga kalah. Bisa saja dengan kekuatan semangat dari para suporter setia bisa menggulingkan Real Madrid.

Sehingga Real Madrid harus sedikit waspada dalam laga kali ini. Jika lengah sedikitpun bisa saja mereka malah harus pulang dengan kepala tertunduk.

Player to Watch

Gerard Moreno (Espanyol)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Espanyol vs Real Madrid (Gerard Moreno). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTEspanyol vs Real Madrid (Gerard Moreno).

Espanyol tampaknya akan menurunkan Gerard Moreno di lini depan. Dirinya akan didapuk untuk bisa mengobrak-abrik barisan pertahanan Real Madrid.

Terlebih, Moreno, mendapatkan nilai bagus dari laman whoscored. Nilai yang ditotal Moreno mencapai 7.22. Tentu saja itu merupakan nilai yang bagus untuk menakuti Real Madrid.

Marco Asensio (Real Madrid)

© INDOSPORT
Espanyol vs Real Madrid (Marco Asensio). Copyright: INDOSPORTEspanyol vs Real Madrid (Marco Asensio).

Real Madrid diperkirakan akan menurunkan Marco Asensio dalam laga kali ini. Dirinya siap membuat publik tuan rumah tertunduk lesu atas kedigdayaan Real Madrid.

Selain itu Asensio sendiri mendapat nilai 7.1 dari laman situs statistik whoscored. Sehingga ini menjadi sinyal bahaya untuk para penggawa Espanyol.

© INDOSPORT
Espanyol vs Real Madrid (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTEspanyol vs Real Madrid (Prediksi Indosport).
3