Liga Indonesia

Pelatih Persib Angkat Bicara Soal Unggahan Fotonya yang Viral di Instagram

Selasa, 27 Februari 2018 11:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat ini tengah mempersiapkan timnya untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 2018. Pada masa persiapan, pelatih asal Argentina ini beberapa kali menyebutkan masih membutuhkan tambahan striker.

Karena pada tampil di turnamen pramusim Piala Presiden 2018, Gomez menilai lini depan Maung Bandung masih belum maksimal. Beberapa nama sempat diincar baik lokal maupun asing, salah satunya yakni Jonathan Bauman.

Pada Minggu (25/02/18) pelatih yang sempat menangani Johor Darul Ta'zim ini mengunggah foto di instagram stories-nya, dengan tulisan "when i ask for a striker and they bring me a midfielder" atau jika diterjemahan menjadi "ketika saya meminta striker dan mereka beri saya gelandang," tulis akun @mariogomezdt.

© Instagram
Insta Story Mario Gomez Copyright: InstagramInsta Story Mario Gomez

Tulisan tersebut tidak jelas ditujukkan kepada siapa, selain itu tidak disebutkan nama pemain gelandang yang didatangkan. Hal itu pun membuat Bobotoh bertanya-tanya apa yang saat ini terjadi, sehingga pada masa persiapan ini pelatih mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Bobotoh pun tak ingin tim kebanggaannya kembali gagal pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional. Karena pada musim 2017, tim Maung Bandung tidak mampu bersaing di papan atas.

Ketika dikonfirmasi mengenai unggahan fotonya itu, pelatih yang sempat mengantarkan JDT meraih gelar juara Piala AFC 2015 enggan berkomentar. Karena, ia akan menjalin komunikasi dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terlebih dulu.

"Soal itu tidak mau berkomentar dulu, saya hanya bicara dengan pemain dan manajemen, setelah itu baru saya bicara kepada media," kata Gomez.