Liga Inggris

Beri Saran ke Harry Kane, Manajer Portugal di Semprot Warganet

Rabu, 28 Februari 2018 06:53 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Harry Kane, penyerang Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Harry Kane, penyerang Tottenham Hotspur.

Mantan Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas (AVB) baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang membuat panas kuping para suporter The Lily White.

Manajer asal Portugal itu dengan gamblang menyebut penyerang Spurs Harry Kane harus segera membuat keputusan untuk meninggalkan klub asal London Utara itu.

Sekalipun dia yakin Spurs bisa memenuhi permintaan dan gaji yang dibutuhkan Kane, namun jelas menurutnya Lily White tidak akan bisa memuaskan rasa lapar salah satu penyerang terbaik dunia itu untuk meraih gelar juara.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETAndre Villas Boas

"Tergantung pada Harry (Kane) dan ambisinya kedepan dan bagaimana dia melihat karirnya di masa depan. Jika dia memiliki rasa lapar untuk meraih piala dan kemasyuran, dia harus meninggalkan Spurs. Namun jika dia tidak memiliki rasa lapar itu, dan (menginginkan) pengakuan atau stabilitas, dia harus tetap di Spurs," terangnya, dikutip dari  Independent.

Meski apa yang diucapkan AVB bisa benar adanya, ucapan manajer  40 tahun itu sontak membuat marah para suporter Tottenham. Mereka umumnya menunjukan kemarahan melalui sosial media.

Matt Crowley misalnya, lewat akun twitter @mpc1970 mengaku tidak peduli tentang ucapan AVB ".. berusaha tetap relevan dan gagal. .. tidak ada yang peduli dengan apa yang Anda pikirkan atau katakan " tulisnya.

Akun lainya, @KlinsmanStek bahkan dengan keras menyuruh AVB untuk diam sambil mengunkit kegagalannya menangani Tottenham dan Chelsea di Liga Primer Inggris.

"Mengapa Andre Villas Boas tidak menjauhkan hidungnya (pergi dan tidak berkomentar). Dia gagal di Chelsea, dia gagal di Spurs, dia mungkin tersingkir dari apa yang coba diraihnya."

Sementara penggemar Spurs lainnya Kelvin Noden, mencoba bersikap santai sekaligus mengingatkan Kane dengan apa yang dialami mantan Bintang Spurs yang memperkuat Real madrid Kini, Gareth Bale.

"Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau. Pahlawan di Liga Primer Inggris hanya akan menjadi bagian (pemain biasa) di klub besar Eropa, Gareth Bale akan mengingatkan Anda," tulisnya.