Bursa Transfer

Dihajar Espanyol, Real Madrid 'Tancap Gas' Bidik Lewandowski

Rabu, 28 Februari 2018 12:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Joko Sedayu
© Getty Images
Selebrasi Robert Lewandowski. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Robert Lewandowski.

Sebagai langkah awal dalam pembenahan untuk skuat musim depan, Real Madrid langsung memburu striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, guna mempertajam lini depan.

Lini depan pasukan Zinedine Zidane kembali menjadi sorotan setelah dikalahkan Espanyol di RCDE Stadium, Rabu (28/02/2018). Meski mendominasi jalannya pertandingan, Madrid gagal mencetak satu gol dan harus menelan kekalahan 1-0 melalui gol Gerard Moreno pada injury time

Selain itu, alasan utama manajemen Madrid ngotot mendapatkan Lewandowski karena klub Ibu Kota Spanyol itu kesulitan menego penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Kesepakatan nilai transfer Kane dari Tottenham ke Madrid tidak juga kunjung selesai. Apalagi dengan keputusan CEO Tottenham, Daniel Levy, yang berubah dan mengatakan ingin mempertahankan Kane di timnya.

Dilansir dari Independent, juara bertahan Liga Champions itu saat ini tengah berencana melakukan perombakan susunan pemain di akhir musim. Tampaknya kehadiran Lewandowski nantinya akan memakan korban antara Karim Benzema dan Gareth Bale.

© internet
Robert Lewandowski saat dikawal pemain belakang Arsenal, Debuchy. Copyright: internetRobert Lewandowski saat dikawal pemain belakang Arsenal, Debuchy.

Menurut beberapa sumber orang dalam, penyerang Tim Nasional Polandia itu memang memimpikan bermain untuk Madrid. Pergantian agen Lewandowski ke Pini Zahavi baru-baru ini juga dianggap sebagai kesempatan terakhir Los Blancos untuk menggaet pemain berusia 29 tahun itu.