Liga Indonesia

Pelantun Lagu Sakitnya Tuh Disini Meriahkan Launching SFC

Kamis, 1 Maret 2018 03:30 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Setelah sempat beberapa kali tertunda, akhirnya manajemen Sriwijaya FC bakal melakukan acara launching skuat Laskar Wong Kito musim ini dengan besar-besaran.

Tak hanya memperkenalkan pemain dan jersey baru saja, manajemen memeriahkan launching musim ini dengan mendatangkan artis cantik, Cita Citata.

Pelantung lagi dangdut Sakitnya Tuh Disini dan Goyang Dumang ini, bakal menggoyang suporter dan fans SFC yang hadir di Palembang Square pada Kamis (01/03/18) pukul 19.00 wib nanti.

© Instagram@sriwijayastats
Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan Copyright: Instagram@sriwijayastatsSriwijaya FC akan mengadakan acara launching tim jelang Liga 1 2018.

Kenapa dipilih Cita Citata? Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Nirmala Dewi angkat bicara.  Ia mengatakan jika gagasan itu muncul setelah melihat antusias dari ribuan penonton yang hadir di Stadion Gelora Bung Karno saat final Piala Presiden 2018 lalu.

"Penyanyi dangdut Zaskia Gotik, yang terkenal dengan goyang itik sukses membius seluruh fans fanatik sepakbola Tanah Air di Stadion GBK saat final Piala Presiden."

"Sepakbola dan fans yang hadir saat launching SFC, juga identik dengan kaum adam. Nah kalau kita datangkan artis wanita pasti suasana akan berubah. Karena rencana awal Band Armada, tapi karena semuanya pria diprediksi suasana tidak cair (kurang meriah-red)," ungkap  wanita yang akrab disapa Cek Wi itu.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETCita Citata nantinya akan menjadi pengisi acara launching tim Sriwijaya FC.

Dengan performa Cita Citata, manajemen pun keyakinan jika acara launching bakal berlangsung lebih meriah dan menimbulkan kesan yang tidak terlupakan.

“Tapi, yang terpenting dari launching ini, kita memperkenalkan pemain dan jersey baru SFC,” ucapnya.

Presiden SFC Dodi Reza Alex langsung yang bakal meresmikan atau mengukuhkan pelatih dan pemain SFC musim ini, termasuk jersey baru yang akan digunakan Laskar Wong Kito sepanjang Liga 1 2018.