Liga Inggris

Ada Kejanggalan di Stadion Emirates Saat Laga Arsenal Kontra Man City

Jumat, 2 Maret 2018 13:16 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Internet
Arsenal vs Manchester City. Copyright: © Internet
Arsenal vs Manchester City.

Ada yang janggal usai pertandingan Arsenal menghadapi Manchester City di Stadion Emirates pada Jumat (02/03/18) dini hari tadi. Dari gambar-gambar yang dirilis Mirror, terlihat bangku di deretan pendukung tuan rumah banyak yang terlihat tak terisi.

Hanya satu dua penggemar setia yang bertahan ditengah cuaca London yang sangat dingin untuk melihat tim kebanggaanya berlaga. Padahal, sebelum dimulainya pertandingan, ada tanda yang menunjukkan bahwa tiket pertandingan sudah habis terjual.

© Mirror.co.uk
Kursi kosong di Stadion Emirates. Copyright: Mirror.co.ukKursi kosong di Stadion Emirates.

Fans The Gunners rupanya tak ingin lagi merasakan kekecewaan yang sama ketika Arsenal harus tunduk 3-0 dari City dalam final Piala Liga Inggris, Minggu (25/2/2018) lalu. Apalagi salju turun cukup lebat memenuhi kota sehingga mungkin mereka lebih memilih menonton pertandingan di rumah.

Meskipun sang tuan rumah telah berjanji menampilkan strategi terbaik, lagi-lagi para fans harus menelan pil pahit dengan menyaksikan deretan tiga gol indah City yang dipersembahkan oleh Bernardo Silva, David Silva dan Leroy Sane.

Melihat fenomena tersebut, pengamat sepakbola Gary Neville mengatakan penggemar Arsenal memang tak ingin hadir mendukung idolanya.

"Jika mereka ingin berada di sini, mereka akan berada di sini," ujarnya dalam wawancara bersama Skyports.

Sementara seorang pemegang tiket musiman Arsenal, Graham Lashwood mengungkapkan tiket sebenarnya tidak terjual habis seperti yang diumumkan.

© Mirror.co.uk
Tiket Arsenal Sold Out. Copyright: Mirror.co.ukTiket Arsenal Sold Out.

"Anda masih bisa membeli tiket sampai pertandingan dimulai. Saya tahu ada banyak pemegang tiket musiman yang tidak datang karena masalah salju atau kereta api. Mereka tak ingin direpotkan dalam  cuaca dingin. Kita dapat menyaksikan pertandingan di televisi dan sayangnya mereka kembali dipermalukan oleh City," pungkasnya

Dalam pertandingan kali ini, Arsenal mengklaim terdapat 58.420 fansnya yang hadir namun jelas saja itu tidak terbukti. Warganet pun ramai mengomentari peristiwa janggal ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%