Liga Italia

Prediksi Lazio vs Juventus: Batu Sandungan Bianconeri

Jumat, 2 Maret 2018 21:03 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Lazio vs Juventus Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Lazio vs Juventus
© Indosport.com
Susunan Pemain Lazio vs Juventus Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Lazio vs Juventus

Duel seru akan tersaji pada akhir pekan ini di Liga Italia, antara Lazio menjamu Juventus dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-27 pada Minggu (04/03/18).

Dalam laga bertajuk big match ini, persiapan tuan rumah sedikit terganggu mulai dari urusan mental pemain, hingga kondisi fisik yang letih setelah menjalani jadwal padat pekan lalu.

Seperti diketahui, Lazio baru saja tersingkir dari ajang Coppa Italia oleh AC Milan beberapa waktu lalu. Hal tersebut dianggap bisa menjadi pengaruh besar, melawan tim sekelas Juventus yang sedang gencar mencari tiga poin demi menyalip Napoli di puncak klasemen.

Dipertemuan pertama, Biancocelesti berhasil menaklukan Juventus di Turin dengan skor 1-2. Catatan positif tersebut bisa berlanjut, lantaran laga nanti dihelat di Olimpico, dan Lazio sendiri juga tengah tampil trengginas sehingga mereka bisa bertengger di papan atas klasemen.

© Indosport.com
Head to head Lazio vs Juventus Copyright: Indosport.comHead to head Lazio vs Juventus

Sementara di kubu tim tamu, tentunya Juve tak ingin pulang dengan tangan kosong sebab mereka juga tengah menjaga tren positif, demi menempel ketat Napoli untuk perburuan Scudetto musim ini.

Kendati mengincar kemenangan, Massimiliano Allegri kemungkinan bakal melakukan beberapa rotasi akhir pekan nanti, mengingat mereka juga harus fokus ke leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur.

Player to Watch

Ciro Immobile (Lazio)

© Indosport.com
Player To Watch Ciro Immobile (Lazio) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Ciro Immobile (Lazio)

Penyerang asal Italia ini menjadi salah satu pemain yang berpengaruh terhadap penampilan impresif Lazio musim ini. Bagaimana tidak, dirinya sangat subur di lini depan Lazio, dengan mencetak 23 gol di Serie A musim ini, dan menjadikannya sebagai top skor sementara. Catatan tersebut wajib diwaspadai Juve, jika tak ingin gawangnya jadi bulan-bulanan Immobile.

Gonzalo Higuain (Juventus)

© Indosport.com
Player To Watch Gonzalo Higuaín (Juventus) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Gonzalo Higuaín (Juventus)

Tak kalah dari Immobile, Juventus juga mempunyai striker yang sangat haus gol di Seri A yakni Gonzalo Higuain. ari 35 penampilannya di 35 laga musim ini di segala ajang bomber 30 tahun asal Argentina tersebut telah mencetak 20 gol. Performanya yang tengah onfire, bukan tidak mungkin mereka berhasil menuntaskan dendam di pertemuan pertama.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Lazio vs Juventus Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Lazio vs Juventus
77