Liga Indonesia

Pelatih Bocorkan Sosok Striker Anyar Persib Bandung

Sabtu, 3 Maret 2018 14:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Twitter/@persib
Selebrasi Para pemain Persib Bandung. Copyright: © Twitter/@persib
Selebrasi Para pemain Persib Bandung.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengaku terus memburu sosok striker anyar untuk lini depan Persib. Namun saat disinggung nama bidikannya, pria yang kerap disapa Jose ini enggan membeberkan secara gamblang.

Kendati demikian, Jose tetap memberikan sedikit bocoran mengenai negara asal sang striker yang menurutnya bukan dari negara kawan Asia Tenggara.

"Kalau soal nama kami tidak fokus dengan satu nama saja. Tapi striker bidikan kami saat ini belum ada di Indonesia. Dia masih ada di luar (negeri) dan bukan sedang ada di ASEAN," ucap dia.

Meski masih menjadi tanda tanya besar terkait sosok bomber anyar ini, Jose mengaku sudah mengajukannya ke manajemen. Kini dia berharap hal tersebut dapat dikabulkan oleh manajemen Maung Bandung.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTAsisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan.

"Saya kurang tahu, tapi Coach Gomez sudah berbicara. Dan saat ini semua sudah kita bicarakan kepada manajemen," bebernya.

"Karena semua manajemen yang menentukan. Coach Gomez hanya meminta bahwa untuk didatangkan satu striker lagi," tutup dia.

586