Bola Internasional

Klasemen Sementara 5 Liga Top Eropa: Man City Segera Juara, Barcelona Kalahkan Atletico

Senin, 5 Maret 2018 06:21 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa.

Liga-liga top Eropa sudah memainkan laga-laga lanjutan mereka pada Minggu (04/03/18) malam WIB. Beberapa pemuncak klasemen liga-liga top Eropa pun semakin nyaman di puncak karena meraih kemenangan di laga akhir pekan ini.

Diawali dari Liga Inggris, Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen sementara usai menang tipis 1-0 dari Chelsea pada Minggu (04/03/18) pukul 23.00 WIB kemarin malam. Manchester City kini memimpin klasemen sementara dengan raihan 78 poin, selisih jauh 18 poin dari Liverpool yang berada di urutan kedua.

© INDOSPORT
Bernado Silva (tengah) selebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Chelsea. Copyright: INDOSPORTBernado Silva (tengah) selebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Chelsea.

Di laga lain Liga Inggris, Arsenal harus terpuruk usai menelan kekalahan 2-1 di markas Brighton dan semakin sulit untuk bersaing ke empat besar. The Gunners, yang berada di urutan keenam, kini berjarak 13 poin dari Tottenham Hotspur yang menghuni posisi empat, tempat terakhir untuk bisa ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

Beralih ke Liga Italia, kompetisi kasta tertinggi Negeri Pizza itu sebenarnya menyisakan beberapa laga yang harusnya dimainkan pada Senin (05/04/18) dini hari ini. Namun, karena berita meninggalnya kapten Fiorentina, Davide Astori, semua laga yang akan bermain harus mengalami penundaan.

© INDOSPORT
Lionel Messi melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai berhasi cetak gol ke gawang Atletico Madrid. Copyright: INDOSPORTLionel Messi melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai berhasi cetak gol ke gawang Atletico Madrid.

Di Liga Spanyol, ada empat laga tersisa yang dimainkan pada Minggu (04/03/18) malam WIB. Dalam laga kemarin malam, Barcelona berhasil mencatat hasil sempurna usai menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid berkat gol tunggal Lionel Messi. Dengan kemenangan ini, Barcelona semakin nyaman di puncak klasemen dengan raihan 69 poin.

Berikut klasemen lengkap 5 liga top Eropa per tanggal 4-5 Maret 2018.

© Google
Klasemen Liga Inggris 5 Maret 2018 Copyright: GoogleKlasemen Liga Inggris 5 Maret 2018
© Google
Klasemen Liga Spanyol 5 Maret 2018 Copyright: GoogleKlasemen Liga Spanyol 5 Maret 2018
© Google
Klasemen Liga Italia 5 Maret 2018 Copyright: GoogleKlasemen Liga Italia 5 Maret 2018
© Google
Klasemen Liga Prancis 5 Maret 2018 Copyright: GoogleKlasemen Liga Prancis 5 Maret 2018
© Google
Klasemen Liga Jerman 5 Maret 2018 Copyright: GoogleKlasemen Liga Jerman 5 Maret 2018