Bola Internasional

Prediksi Bali United vs FLC Thanh Hoa: Serdadu Tridatu Berhasrat Amankan Poin Penuh

Senin, 5 Maret 2018 18:02 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Prediksi Bali United vs FCL Thanh Hoa. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Bali United vs FCL Thanh Hoa.

Bali United akan berhadapan dengan wakil Vietnam, FLC Thanh Hoa di laga ketiga Piala AFC Grup G pada Rabu (07/03/18) pukul 15.30 WIB. Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat, pasalnya kedua tim berhasrat untuk meraih kemenangan.

© INDOSPORT
Bali United vs FCL Thanh Hoa (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTBali United vs FCL Thanh Hoa (Susunan Pemain).

Berita Tim Bali United

Bali United bertekad untuk meraih kemenangan dan tidak ingin terganjal dihadapan pendukungnya sendiri. Saat ini, Skuat berjuluk Serdadu Tridatu itu berada diposisi 3 klasemen sementara dengan mengoleksi 1 poin dari hasil satu kali bermain imbang dan sekali menelan kekalahan.

Pelatih kepala Bali United, Widodo C Putro telah memerintahkan anak asuhnya untuk bermain lepas guna mengamankan poin dihadapan pendukungnya sendiri. Pelatih berusia 47 tahun itu akan menyiapkan beberapa taktik dan skema guna memuluskan ambisinya untuk meraih kemenangan di laga nanti.

Bali United sendiri diprediksi tetap akan mengandalkan formasi andalannya, yakni 4-3-3. Di formasi tersebut, Widodo C Putro tetap akan mengandalkan pemain-pemain bintangnya seperti Fadil Sausu, Stefano Lilipaly, Demerson Bruno dan Ilija Spasojevic. 

Berita Tim FLC Thanh Hoa

Dikubu tim tamu, FLC Thanh Hoa berhasrat untuk bisa mencuri poin di markas Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Skuat berjuluk Lam Son Warriors itu saat ini berada diposisi 2 klasemen sementara dengan berhasil mengumpulkan 3 poin dari 1 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan.

Pelatih FLC Thanh Hoa, Ljubomir Ljupko Petrovic tetap akan menurunkan formasi andalannya, yakni 4-4-2. Ljubomir "Ljupko" Petrović sudah menyiapkan taktik guna meredam agresifitas para pemain Bali United.

Ljupko Petrovic tetap akan menurunkan Ryutaro Karube dilini tengah Than Hoa. Ryutaro akan diandalkan dilini tengah Than Hoa karena dirinya mengetahui tentang seluk beluk sepakbola Indonesia karena pernah merumput bersama Perseru Serui dimusim lalu.

© INDOSPORT
Bali United vs FCL Thanh Hoa (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTBali United vs FCL Thanh Hoa (Lima Laga Terakhir).

Player To Watch

Ilija Spasojevic - Bali United

Pelatih kepala Bali United, Widodo C Putro tetap akan mengandalkan penyerang naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojevic di lini penyerangan skuat Serdadu Tridatu. Tidak alasan bagi Widodo C Putro mencadangkan Spaso dilaga tersebut.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Global Cebu vs Bali United (Ilija Spasojevic). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTBali United (Ilija Spasojevic).

Spaso sendiri memang selalu menjadi tumpuan dilini serang skuat Serdadu Tridatu. Dengan pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya diharapkan bisa menyumbang banyak gol untuk Bali United di musim ini.

Pape Omar Faye - FLC Thanh Hoa

Penyerang FLC Thanh Hoa, Pape Omar Faye berhasrat untuk membawa timnya mencuri poin dikandang Bali United. Pemain berpaspor Senegal itu siap memberikan ancaman kepada lini pertahanan Bali United dengan kecepatan dan kelincahan yang dimiliki olehnya.

© INDOSPORT
Bali United vs FCL Thanh Hoa (Pape Omar Faye). Copyright: INDOSPORTBali United vs FCL Thanh Hoa (Pape Omar Faye).

Selama memperkuat FLC Thanh Hoa, Pape Omar Faye telah bermain sebanyak 4 pertandingan dan berhasil mencetak 4 gol. Ketajaman Pape Omar Faye patut diwaspadai oleh lini pertahanan Bali United. 

© INDOSPORT
Bali United vs FCL Thanh Hoa (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTBali United vs FCL Thanh Hoa (Prediksi Indosport).
350