Bola Internasional

Jangan Ketinggalan, Jadwal Siaran Langsung Song Lam Nghe An vs Persija Jakarta

Selasa, 6 Maret 2018 08:30 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Song Lam Nghe An vs Persija Jakarta Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Song Lam Nghe An vs Persija Jakarta

Setelah menghajar Tampines Rovers di kandang dengan skor 4-1 pada laga kedua penyisihan Grup H Piala AFC 2018/2019, Persija Jakarta akan melakoni partai berat melawan klub asal Vietnam, Song Lam Nghe An (SLNA). Sebagai informasi, lawan Macan Kemayoran ini merupakan pimpinan Grup H sementara dengan 6 poin.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marko Simic usai cetak gol ke gawang Tampines Rovers. Herry Ibrahim Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTAksi selebrasi Marko Simic usai cetak gol ke gawang Tampines Rovers. Herry Ibrahim

Dalam dua laga sebelumnya, SLNA berhasil mengalahkan Tampines Rovers dan Johor Darul Takzim dengan skor dua gol tanpa balas. Hingga saat ini, gawang mereka yang dijaga oleh Tran Nguyen Manh masih belum dapat dicetak oleh pemain manapun.

Bermain di kandang akan memberikan motivasi lebih terhadap Song Lam Nghe An. Terlebih lagi, mereka akan didukung oleh puluhan ribu pendukung fanatiknya yang terkenal cukup loyal. Di sisi lain, Persija Jakarta tengah dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi. Marko Simic masih tetap menjadi tumpuan di lini depan. Pemain asal Kroasia ini mencetak hattrick atau tiga gol di laga sebelumnya.

SLNA pasti akan menjaga dengan rapat penyerang berusia 30 tahun ini. Mereka tidak ingin kalah apalagi Ho Tuan Tau dkk bermain di kandang sendiri. Kemenangan akan semakin mempermulus jalan mereka ke babak selanjutnya Piala AFC. Rencananya, pertandingan satu ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV lokal, RCTI. Mereka juga telah mengkonfirmasi langsung melalui akun ofisial Twitter mereka di @RCTISports.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Pada Selasa, 6 Maret 2018.

905