Bola Internasional

Tonton Laga Bundesliga, Penonton Ini Justru Asyik Lakukan Hal Tak Senonoh

Selasa, 6 Maret 2018 07:01 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mirror
Suporter di Bundesliga Terciduk Masturbasi. Copyright: © Mirror
Suporter di Bundesliga Terciduk Masturbasi.

Saat datang ke stadion, umumnya penonton yang datang memiliki satu tujuan, yakni menyaksikan perjuangan tim favoritnya di atas lapangan hijau. Namun, hal berbeda baru-baru ini ditunjukkan oleh seorang fans di Jerman

Dilansir dari The Sun, sebuah kejadian memalukan tanpa malu dilakukan seorang penonton saat Hertha Berlin bertandang ke Veltins-Arena menantang Schalke 04 dalam lanjutan Bundesliga 2017/18 pekan ke-25 pada Sabtu (03/03/18) lalu.

Dalam sebuah rekaman video, di saat pertandingan tengah berlangsung, nampak seorang pria bertopi dan berjaket hitam yang duduk di salah satu tribun stadion. Parahnya, selagi menyaksikan pemain kedua kesebelasan berjibaku untuk membuat gol, pria tersebut justru asyik masturbasi.

Ya, meski duduk di sebelah penonton lain yang sedang menonton laga, pria tersebut tetap santai menurunkan setengah celananya dan menggerakkan tangannya di sekitar alat vitalnya.

Cukup lama pria itu melakukan aksi tak senonohnya itu, yang tentu membuat penonton tidak nyaman. Lucunya, ketika empat orang petugas keamanan datang, pria itu tidak segera menghentikan tindakannya.

© Mirror
Suporter di Bundesliga yang terciduk masturbasi di tribun penonton terpaksa digelandang petugas. Copyright: MirrorSuporter di Bundesliga yang terciduk masturbasi di tribun penonton terpaksa digelandang petugas.

Malahan ia tetap asyik dengan fantasinya sendiri, hingga salah satu petugas menepuk kepalanya. Barulah ia segera membetulkan celana, sebelum kemudian dibawa oleh pihak petugas untuk dimintai keterangan.

Wah-wah, ada-ada saja tindakan pria tersebut. Tindakan yang seharusnya dilakukan diam-diam dan rahasia itu justru dipertontonkan ke khalayak umum.