Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Hari Ini: Bali United vs Thanh Hoa

Rabu, 7 Maret 2018 09:29 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Gerry Crisandy
© Baliunited.com
Jersey terbaru Bali United Copyright: © Baliunited.com
Jersey terbaru Bali United

Pertandingan ketiga Piala AFC grup G akan mempertemukan tuan rumah Bali United melawan sang tuan yang berasal dari Vietnam, Thanh Hoa. Pertandingan ini rencananya akan dihelat pada Rabu (07/03/18), langsung dari kandang kebanggaan masyarakat Bali, Stadion I Wayan Dipta. Kemenangan merupakan harga mati bagi klub berjuluk Serdadu Tridatu ini.

© INDOSPORT
Prediksi Bali United vs FCL Thanh Hoa. Copyright: INDOSPORTPrediksi Bali United vs FCL Thanh Hoa.

Dalam dua laga terakhir, Irfan Bachdim dkk gagal meraih kemenangan setelah dipecundangi Yangon United dan hanya bermain imbang ketika melawat ke Global Cebu. Hasil tersebut menempatkan mereka di peringkat ketiga klasemen sementara. Tertinggal dua poin dari tim yang akan mereka lawan pada pertandingan selanjutnya.

© INDOSPORT
Bali United vs FCL Thanh Hoa (Pape Omar Faye). Copyright: INDOSPORTBali United vs FCL Thanh Hoa (Pape Omar Faye).

Di sisi lain, Thanh Hoa tampil sedikit lebih baik dengan torehan satu kemenangan dan satu kali hasil kalah. Klub asal Vietnam ini masih akan mengandalkan pemain impornya yang bernama Pape Omar Faye. Pesepakbola asal Senegal ini telah mencetak dua gol dalam jumlah pertandingan yang sama. Pertahanan Bali United harus siap untuk menahan gempuran darinya.

Sang tuan rumah masih akan mengandalkan juru gedor naturalisasi bernama Ilija Spasojevic. Mantan pemain Bhayangkara FC dan Persib Bandung ini memang baru membuat satu gol namun perhatian penuh harus dipusatkan padanya apabila Thanh Hoa tidak ingin menanggung kekalahan keduanya pada turnamen terbesar kedua di Asia ini.

225