Bola Internasional

Menang, Bali United Melesat di Klasemen Piala AFC 2018

Rabu, 7 Maret 2018 17:12 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© afc.com
Selebrasi para pemain Bali United. Copyright: © afc.com
Selebrasi para pemain Bali United.

Bali United berhasil menang meyakinkan dari tim tamu asal Vietnam Thanh Hoa dengan skor 3-1 di matchday ketiga Piala AFC 2018. Laga tersebut berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (07/03/18) sore.

Gol-gol pada laga tersebut dikemas oleh Yabes Roni (66'), Demerson (72'), dan Stefano Lilipaly (74') untuk Bali United. Sedangkan gol tunggal dari Thanh Hoa dicetak oleh Ryutaro Karube (30').

Hasil tersebut membuat Bali United kini mengisi di urutan kedua klasemen sementar Grup G Piala AFC 2018. Mereka berhasil menyalip Thanh Hoa di peringkat kedua, awalnya.

Bali United sendiri mengumpulkan empat poin dari tiga laga yang sudah dilakoninya. Dengan rincian satu kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

© Istimewa
Klasemen sementara Bali United di Grup G Piala AFC 2018. Copyright: IstimewaKlasemen sementara Bali United di Grup G Piala AFC 2018.

Selain itu Bali United sendiri kemasukan lima kali dan memasukan lima kali. Sehingga untuk selisih gol, Bali United hanya mengumpulkan nol angka.

Hasil ini merupakan klasemen sementara, sebab ada pertandingan kedua yang mempertemukan Yangon United melawan Global Cebu, Rabu (07/03/18) malam. Jika Global Cebu menang dari Yangon United, posisi Serdadu Tridatu bisa kembali tercecer ke posisi tiga lantaran kalah selisih gol.

Selanjutnya Bali United akan bertandang ke markas Thanh Hoa pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2018, Selasa (13/03/18) malam atau waktu setempat.

1.3K