Bola Internasional

Prediksi Bayern Munchen vs Hamburg: Tambah Rekor Buruk

Jumat, 9 Maret 2018 02:37 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Prediksi Bayern Munchen vs Hamburger. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Bayern Munchen vs Hamburger.
© INDOSPORT
Bayern Munchen vs Hamburger (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORT

Bayern Munchen akan menjalani laga kontra Hamburg SV pada pekan ke-26 Bundesliga Jerman musim 2017/18 pada Sabtu (10/03/18) mendatang. Mereka pun berpotensi menambah catatan buruk Hamburg dalam beberapa pekan terakhir.

Hamburg sendiri belum pernah mendapatkan kemenangan dalam sembilan laga terakhir yang mereka jalani di liga domestik. Kemungkinan besar Hamburg pun tidak akan memperpanjang rekor buruknya tersebut saat bertandang ke markas Munchen.

Catatan tersebut berbanding terbalik dengan Munchen yang tak pernah terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Dengan kondisi tersebut, Munchen pun diprediksi akan mendapatkan kemenangan dengan mudah.

© INDOSPORT
Bayern Munchen vs Hamburger (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORT

Pelatih Jupp Heynckes pun dikabarkan tidak akan melakukan beberapa perubahan di dalam skemanya. Pelatih berambut putih tersebut tetap akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan menempatkan Robert Lewandowski di lini depan.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Hamburg akan menurunkan skema 4-2-3-1, di mana Sven Schipplock akan di dukung oleh tiga pemain di belakangnya yakni Filip Kostic, Aaron Hunt, dan Bakery Jatta.

Player to Watch

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

© INDOSPORT
Bayern Munchen vs Hamburger (Robert Lewandowski). Copyright: INDOSPORTBayern Munchen vs Hamburger (Robert Lewandowski).

Tidak ada yang bisa menyaingi torehan gol Robert Lewandowski di kasta tertinggi sepakbola Jerman. Terhitung, penyerang asal Polandia tersebut berhasil menorehkan 20 gol dari 23 pertandingannya.

Filip Kostic (Hamburg)

© INDOSPORT
Bayern Munchen vs Hamburger (Filip Kostic). Copyright: INDOSPORT

Filip Kostic menjadi penymbang gol terbanyak Hamburg SV sepanjang musim ini. Pemain berkebangsaan Serbia tersebut berhasil mencetak empat gol untuk Hamburg. Kendati hanya empat gol, catatan itu terbilang cukup baik mengingat dirinya hanya seorang pemain tengah.

© INDOSPORT
Bayern Munchen vs Hamburger (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORT
99