Liga Italia

Prediksi Inter vs Napoli: Awas Dikejar Juventus!

Minggu, 11 Maret 2018 01:08 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Indosport.com
Prediksi Inter Milan vs Napoli. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Prediksi Inter Milan vs Napoli.

Pada pekan ke-28 Serie A Italia kali ini akan mempertemukan Inter Milan menjamu Napoli. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (12/03/18) dini hari.

Pada laga nanti tentunya Inter Milan tidak boleh kembal menelan kekalahan. Sebab mereka semakin terlempar dari zona Liga Champions karena tidak konsisten di lima laga terakhir.

© INDOSPORT
Inter Milan vs Napoli (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTInter Milan vs Napoli (Susunan Pemain).

Tentu saja mengalahkan Napoli bisa menjadi sebuah berkah tersendiri bagi anak asuh Spalletti. Sebab calon jawara baru Serie A Italia ini bisa tergeser posisinya jika kalah.

Di sisi lain, Napoli tampaknya akan bermain habis-habisan pada pertandingan nanti. Sebab mereka tak mau kehilangan poin karena Serie A masih jauh dari akhir musim.

© INDOSPORT
Inter Milan vs Napoli (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTInter Milan vs Napoli (Lima Laga Terakhir).

Terlebih Napoli baru saja menelan kekalahan dari AS Roma di laga sebelumnya. Jadi, lawan Inter nanti bisa menjadi ajang bagi Insigne dan kolega sebagai kebangkitan.

Player to Watch

Ivan Perisic (Inter Milan)

© INDOSPORT
Inter Milan vs Napoli (Ivan Perisic). Copyright: INDOSPORTInter Milan vs Napoli (Ivan Perisic).

Penyerang sayap Inter Milan Ivan Perisic tampaknya akan kembali menjadi tumpuan. Sebab performanya pada musim 2017/2018 kali ini sangat bagus-bagusnya.

Apalagi secara keseluruhan Perisic mendapat nilai 7.34 dari laman situs statistik whoscored. Terlebih Perisic memiliki kemampuan dalam menusuk ke area kotak penalti.

Lorenzo Insigne (Napoli)

© INDOSPORT
Inter Milan vs Napoli (Lorenzo Insigne). Copyright: INDOSPORTInter Milan vs Napoli (Lorenzo Insigne).

Napoli sendiri tampaknya akan menurunkan Lorenzo Insigne pada pertandingan kali ini. Sang pelatih ingin kecepatan Insigne bisa mengobrak-abrik barisan pertahanan tim lawan.

Selain itu dirinya juga mendapat nilai bagus dari laman whoscored, yakni 7.65. Selain itu tusukannya ke dalam kotak penalti bisa menjadi momok buruk bagi tim lawan.

© INDOSPORT
Inter Milan vs Napoli (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTInter Milan vs Napoli (Prediksi Indosport).