Liga Indonesia

Anak Berkarier di Eropa, Ayahanda Egy Maulana Vikri bak Terima Durian Runtuh

Senin, 12 Maret 2018 19:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Pemain potensial Indonesia, Egy Maulana Vikri baru saja menorehkan sejarah. Di mana dia menjadi orang pertama asal Indonesia yang mampu berkarier di sepakbola kasta tertinggi Polandia, Lechia Gdanks.

Egy memang sudah resmi menjalin kontrak dengan Lechia Gdansk. Kepastian ini pun disambut haru oleh keluarga Egy.

Seperti diutarakan oleh Sang Ayah, Syarifudin yang merasa bersyukur akan prestasi Egy. Baginya hal ini bagaikan anugrah terindah bagi dirinya dan keluarga.

© Instagram@Lechia Gdańsk
Egy Maulana Vikri di perkenalkan langsung di kandang dari Lechia Gdańsk. Copyright: Instagram@Lechia GdańskEgy Maulana Vikri di perkenalkan langsung di kandang dari Lechia Gdańsk.

“Saya sangat bersyukur karena anak saya belum genap berusia 18 tahun, tapi sudah ada tim yang mau mengontraknya,” ujar Syarifudin, melalui perantara saudara laki-laki Egy, Yusrizal Muzakki.

© Twitter@Lechia Gdańsk
Egy Maulana Vikri resmi diperkanlkan oleh Lechia Gdańsk. Copyright: Twitter@Lechia GdańskEgy Maulana Vikri resmi diperkanlkan oleh Lechia Gdańsk.

“Itu menjadi satu anugerah untuk keluarga dan Egy. Karena kesempatan ini sulit didapat pemain Indonesia,” katanya menambahkan.

Tak lupa Syarifudin pun memiliki harapan bagi Egy. Baginya dengan berkancah di Benua Biru, Egy dapat mengasah kemampuan sepakbolanya.

430