Bola Internasional

Prediksi Thanh Hoa vs Bali United: Kejar Pucuk Klasemen

Senin, 12 Maret 2018 13:03 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi FLC Thanh Hoa vs Bali United Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi FLC Thanh Hoa vs Bali United
© INDOSPORT
Susunan Pemain FLC Thanh Hoa vs Bali United Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain FLC Thanh Hoa vs Bali United

Bali United akan menjalani laga keempat penyisihan Grup G Piala AFC 2018 kontra wakil Vietnam, Thanh Hoa FC pada Selasa (13/03/18) mendatang. Momen ini menjadi peluang bagi Serdadu Tridatu untuk terus menempel Yangon United yang berada di puncak klasemen.

Seperti yang diketahui, Bali United sebelumnya berhasil mendapatkan poin sempurna kala berhadapan dengan Thanh Hoa pada Rabu (07/03/18) lalu. Mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Melihat hasil tersebut, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut pun diprediksi akan kembali menumbangkan sang lawan meski bermain di Vietnam.

Demi menjaga trend positifnya tersebut, pelatih Widodo Cahyono Putro pun dikabarkan akan menurunkan sejumlah pilarnya sejak awal pertandingan. Ia akan memainkan Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim secara bersamaan.

Dengan begitu, Widodo akan memainkan skema 4-3-3 pada laga yang berlangsung My Dinh National Stadium tersebut. Formasi tersebut berbeda dengan yang diturunkan Widodo saat Serdadu Tridatu menumbangkan Thanh Hoa.

Hal itu dilakukan agar permainan Fadil Sausu dan kawan-kawan tidak mudah terbaca pada laga nanti. Karena Thanh Hoa tentunya akan menampilkan permainan yang maksimal usai tumbang di pertemuan pertama.

© Indosport.com
Head to head FLC Thanh Hoa vs Bali United Copyright: Indosport.comHead to head FLC Thanh Hoa vs Bali United

Thanh Hoa pun juga akan memainkan skema berbeda dari sebelumnya. Pelatih Marian Mihail akan menggunakan dua penyerang secara bersamaan dan memainkan empat pemain di lini tengah.

Mihail akan menduetkan Pape Omar Faye dengan Tung Hoang di lini serang Thanh Hoa demi meningkatkan produktivitas. Kedua pemain tersebut akan didukung oleh pemain sayap yakni, Thang Le dan Thinh Ngo.

Player to Watch

Pape Omar Faye (Thanh Hoa FC)

© Player To Watch Pape Omar Faye (Thanh Hoa)
Player To Watch Pape Omar Faye (Thanh Hoa) Copyright: Player To Watch Pape Omar Faye (Thanh Hoa)Player To Watch Pape Omar Faye (Thanh Hoa)

Pemain berkebangsaan Senegal tersebut menjadi tumpuan Thanh Hoa dalam urusan mencetak gol. Terbukti, saat ini dirinya telah mengantongi dua gol dari tiga penampilannya di Piala AFC musim ini.

Gol tersebut terjadi saat Thanh Hoa berhasil mengalahkan Global Cebu di pertemuan pertama dan kontra Yangon United. Sayangnya, ia gagal menyarangkan gol ke gawang Bali United pada pekan kemarin.

Stefano Lilipaly (Bali United)

© Indosport.com
Player To Watch Stefano Lilipaly (Bali United) Copyright: Indosport.comPlayer To Watch Stefano Lilipaly (Bali United)

Lini serang Bali United semakin hidup ketika Stefano Lilipaly hadir di dalamnya. Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut bisa memberikan keleluasaan bagi Spsojevic di lini serang Bali United.

Lilipaly pun memiliki catatan satu gol saat mengalahkan Thanh Hoa pada pekan kemarin. Bukan tidak mungkin dirinya akan berselebrasi kembali saat bertandang ke Vietnam Selasa mendatang.

© Indosport.com
Prediksi Indosport FLC Thanh Hoa vs Bali United Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport FLC Thanh Hoa vs Bali United
1.5K