Bola Internasional

Prediksi Nice vs PSG: Masih Tanpa Neymar

Jumat, 16 Maret 2018 21:26 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi OGC Nice vs Paris Saint-Germain Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi OGC Nice vs Paris Saint-Germain
© Indosport.com
Susunan Pemain OGC Nice vs Paris Saint-Germain Copyright: Indosport.comSusunan Pemain OGC Nice vs Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain akan melakoni laga lanjutan Ligue 1 pekan ke-30 saat menghadapi OGC Nice, Minggu (18/03/18) pukul 19.00 WIB malam. PSG sendiri akan kembali melakoni pertandingan tanpa kehadiran bintang mereka, Neymar.

Laga ini tentunya akan menjadi ajang pelampiasan untuk PSG yang baru saja tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan oleh Real Madrid di babak 16 besar. Apalagi, dalam lima laga terakhir di Ligue 1, PSG belum menelan kekalahan.

Dengan absennya Neymar, nampaknya Unai Emery akan mempercayakan Angel Di Maria untuk mengisi kekosongan yang ada di sayap kanan. Sementara itu, Nkunku nampaknya akan kembali dimainkan karena mampu tampil tenang setiap kali diturunkan.

© Indosport.com
Head to Head OGC Nice vs Paris Saint-Germain Copyright: Indosport.comHead to Head OGC Nice vs Paris Saint-Germain

Meski PSG memiliki kedalaman skuat yang mumpuni, OGC Nice tidak bisa diremehkan begitu saja. Apalagi mereka diperkirakan bakal kembali memasang striker Italia, Mario Balotelli sebagai target man mereka.

Apalagi Nice sedang dalam tren positif usai menang di dua laga terakhir mereka di Ligue 1. Dua kemenangan ini memperbaiki statistik mereka dalam lima laga terakhir, yang tiga laga sisanya berakhir dengan 2 kali imbang dan sekali kalah.

Meski kedua tim sedang dalam performa terbaik mereka, melihat kedalaman dan penampilan dalam lima laga terakhir, PSG lebih diunggulkan dari tim tuan rumah.

Player To Watch

Mario Balotelli (Nice)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Mario Balotelli (OGC Nice) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Mario Balotelli (OGC Nice)

Kehadiran sosok Balotelli di lini depan Nice di laga penting ini akan sangat diperlukan. Pasalnya, di musim ini, striker Timnas Italia itu mampu tampil konsisten dengan total 30 penampilan di semua kompetisi.

Dari 30 penampilannya musim ini untuk Nice, Balotelli mampu mencetak sebanyak 22 gol dan satu assists yang membuatnya menjadi salah satu striker menakutkan di Ligue 1 musim ini.

Edinson Cavani (Paris Saint-Germain)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Edinson Cavani (Paris Saint-Germain) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Edinson Cavani (Paris Saint-Germain)

Absennya Neymar karena cedera membuat PSG bakal bertumpu maksimal pada sosok Edinson Cavani. Sebagai seorang target man, Cavani memang sering diturunkan dengan total penampilan 38 kali di semua kompetisi musim ini.

38 penampilannya musim ini, Cavani berhasil terlibat sebanyak 41 gol untuk PSG. Dengan rincian 33 gol dan 8 assist di semua kompetisi.

© Indosport.com
Prediksi Indosport OGC Nice vs Paris Saint-Germain Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport OGC Nice vs Paris Saint-Germain