Liga Inggris

Prediksi Leicester City vs Chelsea: Demi Harga Diri The Blues

Sabtu, 17 Maret 2018 00:36 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Leicester City vs Chelsea. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Leicester City vs Chelsea.
© Indosport.com
Susunan Pemain Leicester City vs Chelsea Copyright: Indosport.com

Leicester City akan bentrok dengan The Blues di babak perempatfinal FA Cup akhir pekan nanti. The Foxes dipastikan akan memberikan perlawanan yang sengit kepada Chelsea.

Chelsea yang baru tersingkir dari ajang Liga Champions musim 2017/18 tentu memiliki ambisi besar untuk memenangkan laga. Sebab, skuat The Blues praktis tinggal menyisakan FA Cup jika ingin mengangkat trofi pada musim ini.

Bisa dibilang, turnamen tertua di Inggris ini menjadi satu-satunya ajang yang akan menyelamatkan wajah Chelsea musim ini. Berstatus sebagai juara bertahan Liga Primer Inggris tentu tak elok jika Chelsea tak mendapatkan gelar apapun tahun ini.

© Indosport.com
Head to head Leicester City vs Chelsea Copyright: Indosport.com

Dari sisi kekuatan tim sendiri, Chelsea tentu lebih diunggulkan ketimbang The Foxes. Materi pemain yang dimiliki Conte, sedikit banyaknya, lebih baik dari pada Leicester. Dari catatan pertemuan keduanya, The Blues juga mendominasi. Tak hanya itu, Leicester City juga tampil kurang menjanjikan musim ini ketika menghadapi tim-tim besar sekelas Chelsea.

Untuk itu, pada laga nanti INDOSPORT memprediksi Chelsea bisa mengatasi Leicester City. Meski tak bisa dipungkiri bahwa Jamie Vardy dkk juga memiliki kekuatan yang tak bisa dianggap remeh begitu saja.

Player To Watch

Riyad Mahrez (Leicester City)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Riyad Mahrez (Leicester City) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Meski dalam beberapa pekan terakhir Mahrez selalu mendapat pemberitaan miring di luar lapangan, kemampuannya masih cukup mumpuni. Pemain asal Aljazair ini diprediksi akan tampil agresif di laga nanti.

Willian (Chelsea)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Willian (Chelsea) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Willian tampil cukup impresif dalam beberapa laga terakhir The Blues. Pemain berpaspor Brasil ini bahkan tengah menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Karena itu, dalam laga nanti, Willian diprediksi akan melanjutkan trend positifnya bersama Chelsea.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Leicester City vs Chelsea Copyright: Indosport.com
196