Liga Italia

Prediksi SPAL vs Juventus: Minimal 4-0 Bianconeri?

Sabtu, 17 Maret 2018 15:03 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Prediksi Spal vs Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Spal vs Juventus.
© INDOSPORT
Spal vs Juventus (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORT

4-3-3 akan kembali menjadi formasi andalan Massimiliano Allegri saat Juventus menghadapi SPAL. Trio Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, dan Mario Mandzukic akan kembali menjadi andalan Nyonya Tua untuk bisa mempermalukan sang tuan rumah.

Beralih ke kubu SPAL, pelatih Leonardo Semplici tahu benar bahwa untuk mengalahkan Juventus diperlukan penguasaan lini tengah. Untuk itu 3-5-2 dengan duo Antenucci dan Palschi bisa jadi andalan.

© INDOSPORT
Spal vs Juventus (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORT

Menakjubkan. Itualah satu kata yang paling tepat menggambarkan performa Juventus. Sempat terseok-seok di awal musim, mantan klub Zlatan Ibrahimovic itu kini menjadi tim yang paling konsisten.

Bayangkan saja, tercatat sejak 23 November 2017, Juventus belum pernah sekalipun menderita kekalahan. Selama itu, hanya tiga kali saja mereka meraih hasil imbang, sedangkan sisanya disapu bersih dengan kemenangan.

Sementara bagi kubu tuan rumah, torehan tiga poin dalam laga kali ini akan sangat penting. Bukan tanpa sebab memang, mengingat mereka saat ini berada di zona degradasi, atau tepatnya di peringkat 18 dengan koleksi 24 poin.

Player To Watch

Mirco Antenucci (SPAL)

© INDOSPORT
Spal vs Juventus (Mirco Antenucci). Copyright: INDOSPORT

Mantan penyerang Torino bisa dibilang predator berbahaya di depan gawang. Meskipun postur tubuhnya tidak terlalu tinggi, Antenucci memiliki akurasi tembakan yang tinggi. Situs Squawka saja menyebut bahwa akurasi tembakan Antenucci mencapai 52 persen.

Paulo Dybala (Juventus)

© INDOSPORT
Spal vs Juventus (Paulo Dybala). Copyright: INDOSPORT

Disaat Mandzukic dan Higuain tengah kesulitan untuk memberikan performa terbaiknya, beruntunglah Juventus karena memiliki seorang Dybala. Rekan senagara Messi itu tetap mampu mencatatkan namanya di papan skor. Ia bahkan tercatat sebagai top skorer sementara Juventus dengan koleksi 21 gol.

© INDOSPORT
Spal vs Juventus (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORT
174