Liga Indonesia

Liga 1 Segera Bergulir, Menpora: Semoga Menjadi Penyejuk dan Perekat Bangsa

Rabu, 21 Maret 2018 19:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan  (dua dari kiri) dan Menpora, Imam Nahrawi (dua dari kanan). Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan (dua dari kiri) dan Menpora, Imam Nahrawi (dua dari kanan).

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memiliki harapan jelang bergulirnya Liga 1 musim 2018. Dia berharap Liga 1 dapat memberikan kesejukan dan terus menciptakan perdamaian di Indonesia.

Liga 1 musim 2018 akan segera bergulir. Kompetisi teratas di Indonesia ini memulai kick off pada Jumat (23/03/18) dengan mempertandingan Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bunga Karno (SUGBK).

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Bhayangkara FC jadi laga pembuka kick off Liga 1 2018. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPersija Jakarta vs Bhayangkara FC jadi laga pembuka kick off Liga 1 2018.

Bergulirnya Liga 1, pun diharapkan dapat memberikan perbedaan di Indonesia. Seperti diharapkan Menpora, Imam Nahrawi yang berharap Liga 1 menjadi penyejuk dan perekat bangsa.

"Yang penting kita jaga juga stir kompetisi di Indonesia ini. Karena ini tahun Pilkada dan menjadi penyejuk dan perekat bangsa," ucap Imam.

"Kita harapkan kompetisi ini pesta demokrasi bisa menenangkan dan sepakbola ini diharapkan bisa menjaga ketentraman," tambah dia.

Harapan Imam bukan tanpa alasan. Terlebih bagi dia sepakbola Indonesia ini terus menunjukkan perkembangan dan jauh dari kerusuhan.

© INDOSPORT
Logo Liga 1. Copyright: INDOSPORTLogo Liga 1.

"Saya bersyukur, belakangan ini, musim 2017 sudah kita gelar islah suporter dan saya harap kesejukan itu dijaga oleh kita semua dan fasilitas negara juga harus dijaga," tutup dia.