Bola Internasional

Prediksi Jerman vs Spanyol: Siapa yang Perkasa?

Kamis, 22 Maret 2018 17:08 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Jerman vs Spanyol Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Jerman vs Spanyol

Jeda internasional kali ini akan mempertemukan raksasa Eropa antara Jerman melawan Spanyol. Pertandingan tersebut akan berlangsung di ESPRIT Arena, Sabtu (24/03/18) dini hari.

© Instagram@nathanmuskitta
Susunan Pemain Jerman vs Spanyol Copyright: Instagram@nathanmuskittaSusunan Pemain Jerman vs Spanyol

Laga ini akan menjadi sangat penting mengingat kedua tim perlu meraih kemenangan. Sebab dengan hasil bagus tersebut tentu saja bisa membuat mental para pemain menjadi lebih terpacu.

Jerman sendiri tampaknya akan diuntungkan mengingat mereka bermain di kandang sendiri. Selain itu beberapa pilar Tim Nasional Jerman juga sangat siap dalam menghadapi tim-tim lawan.

© Instagram@nathanmuskitta
Head to head Jerman vs Spanyol Copyright: Instagram@nathanmuskittaHead to head Jerman vs Spanyol

Di sisi Spanyol sendiri, tampaknya mereka sedikit kesulitan dalam meracik skema yang diusung. Mengingat, perlahan tapi pasti, Spanyol tengah mengalami regenerasi pemain. Namun mereka tetap bisa menyulitkan Jerman.

Spanyol sendiri memiliki beberapa nama yang tangguh dalam skuat sekarang. Apalagi penyerang mereka sudah mulai banyak menunjukan tajinya. Sehingga tim-tim lawan harus waspada.

Player to Watch

Leroy Sane (Jerman)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Leroy Sané (Jerman) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Leroy Sané (Jerman)

Jerman sendiri tampaknya akan menurunkan Leroy Sane dalam pertandingan nanti. Sebab pemain yang memiliki kecepatan 35.48 km/jam ini dapat menyulitkan lini belakang tim lawan.

Apalagi pemain 22 tahun ini selalu tampil bagus kala membawa Manchester City berjaya di Liga Primer Inggris. Tentu saja pergerakan tanpa bola yang juga menjadi kekuatannya mampu membuat lini belakang Spanyol tak berdaya.

Diego Costa (Spanyol)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Diego Costa (Spanyol) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Diego Costa (Spanyol)

Tim Nasional Spanyol sendiri tampaknya akan menurunkan Diego Costa dalam pertandingan melawan Jerman. Penyerang 29 tahun itu siap menjadi mimpi buruk untuk barisan pertahanan tim besutan Joachim Low.

Costa terkenal dengan penyerang yang licik di dalam kotak penalti lawan. Dirinya bisa dengan mudah mengambil kesempatan untuk menjadi sebuah gol penentu kemenangan. Apalagi laman whoscored memberikan nilai 7.12 secara keseluruhan musim 2017/2018.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Jerman vs Spanyol Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Jerman vs Spanyol
2.3K