Liga Indonesia

Susunan Pemain Bhayangkara vs Persija: Tak Ingin Kehilangan Momen

Jumat, 23 Maret 2018 18:18 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Simon McMenemy dan Stefano Cugurra Teco. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Simon McMenemy dan Stefano Cugurra Teco.

Bhayangkara FC dan Persija Jakarta akan menjalani laga perdana Liga 1 musim 2018. Kedua tim tersebut nantinya akan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Jumat (23/03/18) ini.

Laga ini pun menjadi momen yang sangat penting bagi Bhayangkara dan Persija untuk memulai kompetisi baru. Karena dengan kemenangan di pertandingan pertama, akan memudahkan tim untuk melanjutkan pekan berikutnya.

Bhayangkara FC dikabarkan akan menggunakan formasi berbeda dari musim sebelumnya. Tim besutan Simon McMenemy tersebut, akan menggunakan tiga bek di belakang dengan memainkan I Putu Gede, Hidayat dan Vladimir Vujovic.

Mereka akan memainkan lima pemain di lini tengah demi mengantisipasi serangan Persija yang kerap kali berawal dari tengah lapangan. Sementara itu, Bhayangkara juga langsung mempercayakan striker barunya di lini seranga, Komazec.

Sementara itu dari kubu Persija, Cugurra Teco akan tetap akan memainkan skema 4-4-2, di mana Marko Simic tetap menjadi tumpuan di lini serang bersama dengan Addison Alves. Kedua pemain tersebut pun akan didukung oleh Riko Simanjuntak di sisi kanan Macan Kemayoran.

Berikut susunan pemain Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

Bhayangkara FC (3-5-2)

Awan Setho; Putu Gede, Hidayat, Vujovic; Sani, Yu Jun, Hargianto, Pauli Sergio, Mofu; Alsan Sanda, Komazec.

Persija Jakarta (4-4-2)

Andritany; Dany, Ismed, Jaimerson, Maman; Riko, Ramdani, Rohit Chand, Sute; Addison Alves, Simic.

289