Liga Indonesia

Kevin Sanjaya 'Tantang' Egy Maulana Adu Bulutangkis

Jumat, 23 Maret 2018 19:55 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Kevin Sanjaya dan Egy Maulana Vikri memang sedang ramai dibicarakan di dunia olahraga Indonesia. Bagaimana tidak? Kedua atlet ini memang sedang mengharumkan nama Negara di tingkat internasional melalui cabang olahraga yang berbeda.

Kevin Sanjaya pada akhir pekan kemarin berhasil menjuarai All England 2018 bersama pasangannya, Marcus Gideon. Gelar ini terasa istimewa karena mereka mampu mencatatkan back-to-back alias mendapatkannya dua kali secara beruntun.

Sementara Egy Maulana Vikri juga dihebohkan dengan dirinya yang akan memperkuat klub asal Polandia, Lechia Gdansk.

Nah belum lama ini, dilansir dari Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, terlihat jika Egy Maulana sedang mengobrol dengan Kevin Sanjaya.

Saat itu, Egy Maulana sedang berada di Istana Merdeka Presiden Joko Widodo. Dalam pembicaraan mereka, sebenarnya Kevin dan Egy saling memberikan dukungan satu sama lain.

Namun saat Egy mengajak Kevin untuk bermain bersama, sambil bercanda Kevin malah mengajak Egy untuk bermain bulutangkis.

Berikut ini adalah cuplikan videonya:

 

Siang tadi, Saya kedatangan “orang Polandia” nih di kantor, Hehehe. Saya ajak Egy makan siang dan Jumatan di Kantor Kemenpora, setelah tadi pagi bertemu dengan Bapak Presiden Joko Widodo @jokowi di Istana Merdeka. . Kita bangga dengan apa yang telah dicapai oleh Egy. Ini menjadi bukti bahwa anak-anak jebolan SKO Ragunan tak kalah pamor dengan yang lain. Semoga apa yang diraih Egy bisa diikuti oleh atlet-atlet SKO lainnya dan jadi inspirasi banyak anak muda. . Tadi juga Egy sempat bertelepon dengan Kevin Sanjaya @kevin_sanjaya untuk mengucapkan selamat atas kesuksesan meraih gelar All England 2018 kemarin. . Luar biasa ya atlet-atlet kelas dunia ini, saling mendukung untuk mengharumkan nama bangsa. . Sukses terus ya, Egy. Kita tunggu penampilan kamu di #AsianGames2018 nanti -IN #AsianGames2018 #AyoIndonesia #IndonesiaJuara #ImamNahrawi #EgyMaulanaVikri #KevinSanjaya

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

771