Liga Indonesia

Susunan Pemain Persib vs PS TIRA: Menanti Keajaiban Febri Hariyadi

Senin, 26 Maret 2018 15:33 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Persib Bandung dan PS TIRA akhirnya akan memulai langkah perdana mereka di pekan awal kompetisi Liga 1 2018.

Kedua kesebelasan sendiri akan saling berhadapan dengan target merebut tiga poin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Senin (26/03/18) pukul 16:00 WIB.

Perlu diketahui, dalam laga ini, Persib tidak dipandu oleh sang pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez yang sedang berada di Argentina untuk menemani istrinya yang sakit.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Dari daftar starting XI yang diterima INDOSPORT, Persib nampak memainkan penggawa Timnas Indonesia U-23, Febri Hariyadi yang mencetak satu gol dan dua assists saat menghadapi Singapura.

Sementara dari kubu PS TNI, langsung menurunkan sejumlah pemain barunya. Sebut saja seperti Gutavo Lopes, Kim Sang-ming, dan Ryan Wiradinata.

Susunan Pemain Kedua Kesebelasan:

Persib Bandung: Made Wirawan, Toni Sucipto, Wildansyah, Bojan Malisic, Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Eka Ramdani, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Oh In-kyun, Ezechiel.

PS TIRA: Syahrul Fadil, Abduh Lestaluhu, Mahdi Albar, Kim San-ming, Ganjar Mukti, Manahati Lestusen, Ryan Wiradinata, Gustavo Lopes, Mariano Birrek, Wawan Febrianto, Aleksandar Racik.